Resmi Menikah, ini Janji Suci Randi Bachtiar untuk Tasya Kamila

Syifa Ismalia05 Agu 2018, 11:47 WIB
[Bintang] Tasya Kamila

Bintang.com, Jakarta Tasya Kamila akhirnya resmi menjadi istri Randi Bachtiar setelah ijab kabul dengan mas kawin 5.818 USD. Keduanya menikah di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, (5/8/2018) pukul 09.00 WIB.

Menurut pantauan Bintang.com melalui facebook bridestory, usai resmi menjadi sepasang suami istri, Randi Bachtiar pun mengucapkan janji suci untuk istrinya itu.

"Bismillahirrahmanirrahim pada hari ini, Ahad tanggal 5 Agustus 2018, saya Randi Bachtiar berjanji dengan sesungguh hati bahwa saya akan menggauli istri saya bernama Tasya Kamila dengan baik menurut ajaran Islam," kata Randi.

[Bintang] Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Randi pun siap dengan resiko yang akan diterimanya ketika nantinya tak bisa menepati janji pernikahan. Seperti ketika dirinya tak bisa memberikan nafkah wajib dalam rentang waktu tertentu.

Kala dirinya berbuat kasar yang menyakiti pelantun Libur Telah Tiba itu, maka istrinya tersebut berhak untuk melayangkan gugatan cerai kepadanya ke Pengadilan Agama.

"Buat istri saya tersebut, saya menyatakan sebagai berikut, apabila meninggalkan istri saya selama 2 tahun berturut-turut tidak memberi nafkah wajib padanya, tiga bulan lamanya," ujarnya.

"Atau menyakiti badan atau jasmani istri saya, atau membiarkan istri saya selama 6 bulan atau lebih dan karena perbuatan saya tersebut, istri saya tidak ridho dan bisa mengajukan gugatan kepada pengadilan Agama, dan istri saya membayar 10 ribu. Jatuh talak 1 iwad. " tukas Randi Bachtiar.

Sekedar tambahan, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sudah lama menjalani hubungan asmara, yaitu 5 tahun. Bahkan 2 tahun, mereka jalani secara LDR (Long Distance Relationship) dikarenakan Tasya melanjutkan pendidikannya di Amerika.