Sukses

Entertainment

Irgi Fahrezy: Akad Tasya Kamila Berjalan Lancar

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar. Keduanya menikah di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, (5/8/2018) pukul 09.00 WIB. Irgi Fahrezy ditunjuk menjadi MC di pernikahan Tasya dan Randi.

Menurut Irgi, akad nikah Tasya Kamila yang berlangsung khidmat itu tidak ada akad dari daerah tertentu. "Akad lancar dan umum saja. Tidak ada adat tertentu,"ungkap Irgi.

Irgi juga menjelaskan mengenai busana yang dikenakan kedua mempelai itu. Di pantau Bintang.com di facebook Bridestory, Tasya dan Randi tampil serasi dengan menggunakan pakaian serba putih.

"(Busana) itu tidak terlalu dalam. Mereka kan sudah posting, waktu Tasya prewed dan sebenarnya saya tahu ini sudah cukup lama," tutur Irgi.

Pria kelahiran 12 Mei itu mengaku sudah kenal Tasya dan Randi. Bahkan Irgi sudah mengetahui bahwa Tasya akan melepas masa lajangnya.

"Waktu mereka pacaran sudah dikenalin. Waktu Tasya Kamila di AS, 'Kak aku mau nikah'. Ih anak kecil mau nikah. Saya kan dekat sama Tasya waktu partneran. Dia bukan ngundang aja (minta jadi MC). 'Akad ya kakak datang'. Akhirnya jadi inilah," papar Irgi Fahrezy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading