Alasan Tasya Kamila Tak Menggunakan Adat Saat Menikah

Syifa Ismalia05 Agu 2018, 15:00 WIB
[Bintang] Tasya Kamila

Bintang.com, Jakarta Tasya Kamila akhirnya meleps masa lajangnya setelah resmi menikah dengan Randi Bachtiar. Akad nikah sendiri digelar di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Menurut pantauan Bintang.com, tak ada adat yang digunakan keduanya saat akad nikah berlangsung. Seperti yang diketahui, Tasya merupakan wanita berdarah Jawa, sedangkan Randi keturunan Minang.

[Bintang] Tasya Kamila
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan bagi Tasya dan Randi tak menggunakan adat masing-masing. Menurutnya, busananya ini sudah cocok digunakan keduanya di hari bahagia tersebut.

"Ya ini dream wedding kita karena keluarga juga memang membiarkan konsepnya kita yang buat. Kita memang tidak megusung adat tertentu karena aku juga kurang paham orang Jawa mana, Randi juga kan dark sumatera. Kita juga lama di Jakarta dan daripada pakai adat tapi nggak tersampaikan semuanya jadi kita nggak ambil tema adat," ujar Tasya Kamila.

Sekedar tambahan, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sudah lama menjalani hubungan asmara, yaitu 5 tahun. Bahkan 2 tahun, mereka jalani secara LDR (Long Distance Relationship) dikarenakan Tasya melanjutkan pendidikannya di Amerika.