Sukses

Entertainment

Berlumuran Darah di Sebelum Iblis Menjemput, Pevita Pearce Rasakan Hal Baru

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Sebelum Iblis Menjemput. Kali ini dirinya adu peran dengan Chelsea Islan. Dalam film produksi Sky Media ini, Pevita dan Chelsea cukup banyak menjalani adegan darah-darahan.

Menurut Pevita, ini adalah pengalaman barunya. "Ini sesuatu yang baru buat aku karena sebelumnya dari drama ke horor, di awal ada rasa nervous tapi juga excited penasaran karakter ini nguliknya kayak gimana," tutur Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Diakui adik Keenan Pearce ini, ia banyak dibantu oleh Ruth Marini. Semua ia lakukan karena Ruth merupakan salah satu seniman yang sudah apik dibidangnya.

"Prosesnya juga dibantu mbak Ruth untuk mendalaman karakternya mau dibawa segila apa. Memang dari yang aku lihat dan jalani drama dan horor itu berbeda. Mungkin kalau drama dari yang emosionalnya dalam ke mata, kalau horor atau action itu dari eksternal baru diisi dalamnya," tutur Pevita Pearce.

Sebelum Iblis Menjemput menceritakan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. Ketika ayahnya yang terasingkan (Ray Sahetapy) koma karena gejala penyakit misterius, dia memutuskan untuk mendatangi villa yang suka didatangi ayahnya.

Disana Alfie berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada ayahnya dan lbunya yang dulu meninggal secara janggal. Dia juga bertemu dengan Maya ( Pevita Pearce) saudari tiri nya yang mempunyai agenda tersendiri. Di villa ini mereka semua akan menguak rahasia mengerikan Lesmana.

Selain Pevita Pearce dan Chelsea Islan, Sebelum Iblis Menjemput juga dibintangi Samo Rafael, Ruth Marin dan Karina Suwandi. Film yang disutradarai Timo Tjahjanto ini akan tayang pada 9 Agustus 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading