Sukses

Entertainment

All Time Low dan The Libertines Ramaikan Hodgepodge Superfest 2018

Fimela.com, Jakarta Sebuah festival musik akbar bertajuk Hodgepodge Superfest 2018 siap digelar. Festival yang merupakan kolaborasi Supermusic dan Java Festival Production akan berlangsung pada 1-2 September 2018 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta.

Sesuai namanya, Hodgepodge yang berarti campur aduk, festival ini tidak hanya menghadirkan satu genre musik seperti festival musik pada umumnya.

“Hodgepodge Superfest 2018, A Brand New International Music Festival in Town. Melalui acara ini kami berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk perkembangan musik Indonesia,” ujar Vicky Setiawan, perwakilan dari Supermusic kepada wartawan baru-baru ini.

Tak hanya multigenre, namun dari penampil pun bakal dihuni oleh musisi/penyanyi dari lokal maupun internasional. Diantaranya british rock band asal London The Libertines.

Lalu ada band pop-punk dari Amerika Serikat All Time Low. Penonton millenial juga bisa seru-seruan ngerap bersama Little Yachty asal Atlanta, atau bergoyang dengan iringan Gallant, musisi beraliran R&B dan dance electronic.

Menyemarakkan panggung Hodgepodge Superfest 2018 lainnya adalah August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, dan Didirri.

Tak kalah, musisi lokal pun siap menjadi agen penghibur terbaik yaitu The Brandals, Tomorrow People Ensemble x Ekka Annash, The S.I.G.I.T, The Trees & The Wild, The Barefood, Soft Animal, Onar serta masih banyak lagi.

Keunikan Hodgepodge Superfest 2018

Ajang bergengsi Hodgepodge Superfest 2018 mengajak generasi millenial cuma menonton musik, namun juga bisa menikmati suasana outdoor sambil nongkrong bersama orang-orang kesayangan di akhir pekan.

“Ini adalah kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan festival musik dengan konsep baru dan fresh. Kami mengundang para penggemar musik sambil menikmati suasana festival dengan pengalaman yang unik,” imbuh Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

The S.I.G.I.T Antusias Bertemu Idola

Salah satu band penampil, The S.I.G.I.T menyatakan antusiasmenya ketika bakal bertemu dengan The Libertines, salah satu band yang menjadi inspirasi mereka dalam berkarya.

“Kami seneng banget dan enggak sabar manggung di Hodgepodge Superfest 2018. Konsepnya keren, karena ada banyak band dengan genre yang beda-beda. Tapi kami juga enggak sabar untuk nonton The Libertines manggung. Ini band yang sejak zaman kuliah gue idolakan dan bikin The S.I.G.I.T jadi nge-band,” tandas Rekti Yoewono, vokalis The S.I.G.I.T.

Tiket Early Bird Hodgepodge Superfest 2018 sudah bisa dibeli sejak 30 Juni 2018 melalui website resmi atau datang langsung ke kantor Java Festival Production di Simprug Gallery Blok A1. Harga tiket festival untuk daily pass Rp 499 ribu sedangkan untuk two daily pass seharga Rp 845 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading