Sukses

Entertainment

Kunto Aji hingga Halsey Bakal Meriahkan On Off Festival

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan nanti para content creator dan musisi akan berkumpul di On Off Festival. Acara yang diselenggarakan pada 11-12 Agustus 2018 mendatang di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Sesuai namanya, On Off Festival akan menyajikan konten online ke dalam offline event. Dengan tema Showcasing Online World To An Offline Festival Experience, para konten kreator nantinya akan menunjukkan bakatnya lewat musik, dance, games, hingga komedi.

Beberapa konten kreator dari dalam dan luar negeri sudah dipastikan hadir dalam acara tersebut. Mulai dari Zach King, Hasley, Julius Dein, Eka Gustiwana, AlittnSusanto, Aulion, Skinny Indonesia24, hingga Indomusikgram.

Menurut Sarah Deshita asisten brand manager Ismaya Live mengatakan, ON OFF Festival dijadikan sebagai ajang perkumpulan konten kreator. Dalam acara ini, para konten kreator akan menunjukkan aksinya di atas panggung.

"Jadi festival ini menjadi ajang mengekspresikan bagi kreator bukam hanya di dunia online saja, tapi offline juga. Bisa lewat dance, musik, dan art," kata Sarah di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Menanti Aksi Zach King

Dari belasan konten kreator yang hadir dalam acara ON OFF Festival, ada satu konten kreator yang bakal ditunggu oleh penonton, yakni Zach King. Penampilannya di ON OFF Festival, kreator asal Amerika Serikat itu akan memeberikan workshop kepada penonton.

Kehadiran Zach King tentu menjadi tontonan paling ditunggu. Pasalnya, banyak orang yang penasaran lewat video-video trik yang dia buat.

"Ada yang workshop ada yang aksi juga. Memang kalau buat acara yang mengundang content creator pasti seperti itu. Maunya yang kita tonton di gadget, bisa lihat langsung di showcase," katanya.

 

Suguhkan Musik

Selain para content creator, ON OFF Festival juga menghadirkan sejumlah musisi dari dalam maupun luar negeri. Mereka adalah Halsey, Anji Teddy Adhitya, Kunto Aji, dan masih banyak yang lainnya.

"Hasley itu nama yang selalu dicari setelah tampil di We The Fest. Mendapatkan Helsey manggung di sini agak trouble juga sih," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading