Sukses

Entertainment

Biaya Super Besar, Denada Belum Berhasil Jual Apartemen

Fimela.com, Jakarta Masalah biaya pengobatan menjadi satu hal yang harus diadakan oleh Denada demi kesembuhan anaknya, Shakira Aurum. Sebagaimana dikatakan oleh ibunda, Emilia Contessa, ratusan juta rupiah telah digelontorkan oleh Denada di awal perawatan.

Ketika itu, Emilia mengucapkan jika di sepuluh hari pertama anaknya harus mengeluarkan biaya hingga Rp 400 juta. Belum lagi ketika Shakira sekarang ini sudah sekira 2 bulan dirawat di rumah sakit di Singapura tersebut.

"Lebih dari ratusan jadi terima kasih sekali lagi. Pokoknya ini saya nggak sampai hati ngomongnya banyak betul jumlahnya besar," ujar Denada di  kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Denada selama melakukan ikhtiar pengobatan di Singapura lebih banyak memfokuskan diri demi kesembuhan buah hati dengan memberikan semangat dan kekuatan kepadanya. Ia juga fokus untuk menyiapkan dana daripada menghitung biaya.

"Soal biaya ada dari keluarga yang ngebantu ngurusin soal detil-detilnya, saya nggak ada waktu untuk fokus ke situ itu," imbuh Denada.

Sudah Ada yang Minat

Termasuk menjual apartemennya di kawasan Jakarta Selatan sebagai talangan dana pengobatan. Namun, sampai sekarang ini Denada belum berhasil menjual apartemen mewah senilai milyaran rupiah tersebut.

"Iya apartemen dijual dan untuk biaya pengobatan Shakira di sana yang memang kita membutuhkan dana yang besar dalam jangka waktu yang panjang. Peminatnya sudah ada beberapa yang menelfon, sudah menghubungi tapi sampai sekarang kondisinya masih belum terjual," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading