Sukses

Entertainment

Ada yang Hilang di Anniversary ke-11 SNSD

Fimela.com, Jakarta SNSD tahun ini telah memasuki usia 11 tahun sejak pertama kali debut. Tentu bukan waktu yang sebentar bagi Yoona dkk yang telah jatuh bangun merintis kariernya di industri K-Pop.

Tahun lalu grup asal SM Entertainment ini telah memberikan kado spesial bagi fans. Mereka merilis dua single comeback, yakni Holiday dan All Night sebagai pengobat rindu.

Namun tahun ini tampaknya sedikit berbeda. Tiga member SNSD telah memilih kesibukan di luar yang membuat waktu mereka semakin sulit untuk dipertemukan.

Di tahun ke-11, para member SNSD hanya memposting kenangan-kenangan yang telah mereka lalui. Ada yang hilang di perayaan ulang tahun kali ini di hati para fans.

Kehilangan Besar

Tahun lalu tampaknya jadi momen terakhir SNSD bertahan dengan 8 personel. Setelah 3 member hengkang dari SM, banyak yang menduga mereka takkan pernah kembali tampil dengan formasi lengkap.

Selain itu comeback yang dinanti ternyata belum juga datang. Melihat tren di tahun-tahun sebelumnya, SNSD seringkali merilis lagu baru tepat di tanggal ulang tahun mereka, 5 Agustus. Namun tahun ini hal tersebut tidak terjadi.

Rumor Comeback

Baru-baru ini memang sedang ramai dibahas tentang rencana comeback SNSD. Akan tetapi kejutan yang ditunggu di hari ulang tahun ternyata tidak datang. Kemungkinan project tersebut mengalami penundaan.

Sementara rumor tentang adanya sub unit baru juga belum jelas tersiar ke publik. Kuat dugaan SNSD bakal tampil dengan unit baru beranggotakan 5 member tersisa.

Hilangnya Jessica

Yoona dan beberapa member lain mengunggah foto SNSD dari masa ke masa. Sayangnya tak ada foto Jessica yang pernah jadi bagian perjalanan panjang mereka selama ini.

"Semakin kalian mencoba melupakan Jessica, aku makin merasa kalian sangaat palsu," kritik salah satu fans di kolom komentar Instagram Yoona belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading