Usai Nikah, Randi Bachtiar Izinkan Tasya Kamila Kembali Jadi Entertainer

Syifa Ismalia06 Agu 2018, 13:40 WIB
[Bintang] Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Bintang.com, Jakarta Tasya Kamila sudah resmi menikah dengan kekasihnya, Randi Bachtiar. Meski begitu, Tasya tetap diizinkan untuk menjadi seorang publik figur. Sebelumnya ia meminta izin pada suami tercinta untuk melakoni aktivitas yang sudah membesarkan namanya itu.

Begini pelantun tembang Libur Telah Tiba itu meminta izin pada suaminya. "Kita akan beraktivitas sesuai rutinitas kita masing-masing aku lanjut pada karier enginering aku, Tasya juga terus berkarier di entertainment," ujar Randi Bachtiar saat konferensi pers usai akad nikah di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Randi juga menegaskan, istri yang baru dinikahinya dengan mas kawin 5.818 dollar AS atau Rp 84 juta itu mempunyai keinginan untuk menjadi aktivis. Randi pun merestuinya. "Tasya juga ada keinginan untuk menjadi aktivis di bidang lingkungan," papar Randi Bachtiar.

Sebelumnya, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menggelar akad nikah di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (5/8/2018). Keduanya pun akan menggelar resepsi pernikahan di Balai Kartini, Jakarta Selatan malam.

 

[Bintang] Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sudah lama menjalani hubungan asmara, yaitu 5 tahun. Bahkan 2 tahun, mereka jalani secara LDR (Long Distance Relationship) dikarenakan Tasya melanjutkan pendidikannya di Amerika.