Sukses

Entertainment

5 Momen Seru Afgan di MTV Hyperplay Singapura

Fimela.com, Jakarta Di tengah agenda bermusik yang padat, Afgan didaulat sebagai satu di antara bintang yang memeriahkan ajang MTV Hyperplay. Adapun gelaran tersebut dilaksanakan di Singapore Indoor Stadium selama dua hari yakni 4-5 Agustus 2018.

Tidak hanya Afgan ada beberapa penampil ternama lainnya yang turut tampil. Mereka adalah Nick Jonas, Alessia Cara, CL, The Sam Willows, serta band rock asal Thailand, Slot Machine.

 

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Hyperplay adalah sebuah gelaran pertama di Asia Tenggara yang melibatkan acara games mobil dan festival musik. Sederet aksi keren hadir dalam acara tersebut, tidak terkecuali ketika Afgan memukau penonton dengan vokalnya yang merdu.

Sederet momen penuh keseruan juga dibagikan setiap bintang, termasuk Afgan melalui media sosial pribadi. MTV Asia turut mengunggah aksi panggung juga serangkaian agenda lainnya.

Lantas, seperti apa saja momen seru ketika Afgan didaulat sebagai salah satu bintang di MTV Hyperplay? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Meet and Greet

Afgan menjadi salah satu bintang yang turut meramainkan MTV Hyperplay di Singapura. Sebelum mengguncang panggung pada (5/8), pelantun Jodoh Pasti Bertemu tersebut terlebih dulu hadir dalam meet and greet yang ia unggah melalui Instagram Story akun pribadi.

Dalam video singkat tersebut nampak Afgan menyalami para penggemarnya yang telah hadir. Kemudian, mereka berpose bersama untuk mengabadikan manisnya kebersamaan kala itu.

2. Sesi Wawancara dengan MTV Asia

Selain meet and greet, Afgan juga menjalani sesi wawancara bersama MTV Asia. Dalam video yang diunggah melalui Instagram Storynya, ia menyampaikan bahwa dirinya begitu antusias tampil di acara besar.

"Aku sangat antusias. Sudah cukup lama sejak aku terakhir kali tampil di Singapura, khususnya malam ini yang merupakan sebuah acara yang besar," demikian jelas Afgan kepada MTV Asia.

3. Bawakan Heaven

MTV Asia mengunggah video Afgan ketika membawakan lagu Heaven. Bersama suara emasnya, Afgan melantunkan lirik demi lirik secara akustik bersama iringan keyboard dan gitar akustik.

Seperti diketahui, Heaven merupakan lagu kolaborasi Afgan bersama dua penyanyi Indonesia yakni Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo. Single Heaven sendiri telah diluncurkan pada 14 Februari lalu.

4. Tampil di Panggung MTV Hyperplay

Keseruan berlanjut ketika Afgan membawakan salah satu lagu miliknya bertajuk Count On Me. Penampilan sukses memukau para penonton yang hadir di MTV Hyperplay yang digelar pada (5/8).

Antusiasme penonton begitu terasa saat Afgan tampil. Mereka tidak hanya bersorak, tetapi sekaligus melambaikan tangan dengan lightstick yang menyala.

5. Foto Bareng Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Momen yang tidak kalah menarik lainnya adalah ketika Afgan mendapat kesempatan untuk mengabadikan kebersamaan di belakang panggung bersama salah satu bintang utama MTV Hyperplay, Nick Jonas.

Selain Nick, Afgan juga foto bareng kekasih Nick Jonas, Priyanka Chopra. Lewat keterangan foto di Instagram pribadinya, Afgan memuji jika pasangan tersebut begitu rendah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading