Sukses

Entertainment

Usia Kepala Tiga, Teaser Super Junior D&E Makin Membius Fans

Fimela.com, Jakarta Boyband papan atas, Super Junior membuktikan diri masih layak jadi idola. Terlepas dari usia para personel yang sudah menginjak kepala tiga, respon fans terhadap mereka masih tak banyak berubah.

Saat ini sub unit Super Juinor D&E tengah bersiap merilis karya baru berjudul Bout You. Donghae dan Eunhyuk sudah merilis beberapa foto teaser untuk karya terbaru mereka.

 

SUPER JUNIOR-D&E The 2nd Mini Album ['Bout You] 타이틀 곡 '머리부터 발끝까지 ('Bout You)' 2018.08.16 6PM(KST) - 💿두 번째 미니앨범 ['Bout You]: 이번 앨범에는 너에게 하고 싶은 이야기, 너로 인한 나의 모습, 너에게 보내는 메시지 등 오롯이 '너'에 대한 감정을 전곡에 녹여내, 슈퍼주니어-D&E만의 감성적이고 독보적인 음악적 색깔을 만날 수 있다. 🎵타이틀 곡 '머리부터 발끝까지 ('Bout you)': 리드미컬함이 돋보이는 House 장르의 멤버 동해의 자작곡으로, 머리부터 발끝까지 온전하게 모든 것이 너만을 향하고 있다는 내용을 사랑스럽고도 유쾌한 가사로 표현한 것이 특징이다. - #SuperJuniorDnE #DONGHAE #EUNHYUK #동해 #은혁 #BoutYou #머리부터발끝까지 #슈퍼주니어 #SUPERJUNIOR #LabelSJ

A post shared by 우린 슈퍼주니 어! 예요💙 (@superjunior) on

Yang paling baru Donghae dan Eunhyuk berhasil membuat fans histeries dengan pose keren mereka. Latar belakang jalanan New York semakin meningkatkan aura bintang mereka.

Duo ini memang jadi salah satu favorit para penggemar Super Junior, ELF. Sama-sama memiliki karakter yang cool, keduanya dirasa jadi tandem yang pas.

Mini Album

Super Junior D&E tak hanya merilis single, tapi juga sebuah EP atau mini album. Hal ini dilakukan untuk merangkul para penggemar yang sudah lama menantikan karya-karya baru dari SuJu.

Menurut caption yang ditulis di Instagram, single dan mini album tersebut bakal dirilis pada 16 Agustus mendatang. Sudah siap ELF?

Para Ahjussi yang Memukau

Boyband di kancah K-Pop biasanya mampu bertahan lebih lama. Pasalnya banyak fans yang menganggap ahjussi (pria dewasa) sebagai sosok yang menawan.

Seperti halnya Donghae dan Eunhyuk yang tingkat kekerenannya tidak meredup setelah melewati usia 30 tahun. Para fans justru melihat sisi dewasa dan stylish mereka jadi nilai plus. Bagaimana menurut kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading