Sukses

Entertainment

Bicara Soal Biaya Pengobatan Anak Denada Tak Sanggup

Fimela.com, Jakarta Denada kini tengah berjuang untuk memenuhi biaya pengobatan anaknya Shakira Aurum, yang tengah menjalani pengobatan di Singapura karena leukemia. Saat ditanya soal baya pengobatan anaknya, Denada pun tak kuat untuk berkata-kata.

Untuk mencukupi biaya tersebut, Denada masih harus bekerja keras di dunia hiburan. Belum lagi satu unit apartemen mewahnya yang juga terpaksa ia dijual. Sayangnya, Denada enggan mebeberkan berapa nominal uang yang sudah ia keluarkan. Yang pasti, jumlahnya memang sangat besar.

"Lebih dari ratusan juta. Pokoknya ini saya enggak sampai hati ngomongnya banyak betul jumlahnya, besar," kata Denada ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jumat (3/8/2018).

"Terima kasih banyak, soal biaya ada dari keluarga yang ngebantu ngurusin soal detail-detailnya, saya enggak ada waktu untuk fokus ke situ itu," lanjut penyanyi R&B tersebut.

Meski biaya yang dikeluarkan bernilai fantastis, Denada tak merasa keberatan. Dengan pengobatan berkualitas yang diiringi doa, Denada yakin anaknya bisa disembuhkan.

"Kita ikhtiar untuk mengadakan dan mencoba memberikan apa yang kita mampu untuk memberikan pengobatan yang terbaik. Menurut kita yang kita tahu, dokter terhebat, mahal," tandas Denada. (Zulfa Ayu/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading