Gosip Terkini: Tasya Kamila, Denada, dan Luna Maya

Komarudin06 Agu 2018, 15:00 WIB
[Bintang] HL Hottest Update Tasya Kamila

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas Tasya Kamila, Denada, dan Luna Maya yang masih ramai jadi perbincangan pembaca Bintang.com. Setelah menjalin hubungan selama lima tahun, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Acara akad nikah tersebut berlangsung di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Sebagai maskawin, Randi menyerahkan uang senilai 5.818 USD atau sekitar Rp 84 juta. Menurut Tasya, keduanya memang setuju untuk menetapkan harga dengan nilai fantastis itu.

"Maunya menyimbolkan tanggal pernikahan 5818 kan. Karena diskusi kita aja sih dan yang bisa menyimbolkan tanggal nikah kita itu paling bisa ya, menggunakan dolar. Maskawinnya itu jumlahnya tanggal pernikahan," ungkap Tasya.

Meski telah resmi menikah, Randi Bachtiar tetap memberikan izin kepada Tasya Kamila untuk berkarier di dunia entertainment. Seperti diungkapkan Randi, Tasya juga punya keinginan untuk menjadi aktivis di bidang lingkungan.

2 of 3

Belum Berhasil Jual Apartemen

[Bintang] Denada
Denada (Instagram/denadaindonesia)

Sementara itu, Denada terus berjuang demi kesembuhan putrinya, Shakira Aurum. Tak tanggung-tanggung, Denada juga berencana menjual satu apartemennya. Namun, hingga saat ini, ia belum berhasil untuk menjual apartemen tersebut.

Denada mengungkapkan biaya pengobatan yang besar hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjual apartamennya. Beberapa orang sudah menghubunginya, tapi hingga saat ini belum terjual.

3 of 3

Soal Luna Maya

[Bintang] Luna Maya, Ariel NOAH, dan Cut Tary
Luna Maya, Ariel NOAH, dan Cut Tary. (Nurwahyunan/Adrian Putra/Bintang.com)

Berbeda dengan Denada, kasus adegan tak senonoh yang diduga diperankan Ariel NOAH-Luna Maya, juga Cut Tary kembali jadi perbincangan. Kasus yang sempat heboh pada delapan tahun lalu tersebut, ramai dibicarakan kembali usai sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI), mengajukan permohonan praperadilan atas status tersangka Tary dan Luna.

LSM tersebut meminta kepada Kapolri menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3). Pengajuan praperadilan tersebut dinilai perlu, karena selama ini belum ada putusan hukum bagi Luna Maya dan Cut Tary.

Berita tentang Tasya Kamila, Denada, dan Luna Maya masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Jumpa Persa Wiro Sableng
6M Ago

Sheila Timothy beri penjelasan soal film Wiro Sableng yang merambah ke dunia game.

Selengkapnya
Jumpa Persa Wiro Sableng
Gracia Indri
6M Ago

Setelah rumah tangganya dengan David NOAH gagal, Gracia Indri belum lagi membuka hatinya

Selengkapnya
Gracia Indri
Audisi Stand Up Comedy Academy  (SUCA) 4 di Yogyakarta, Sabtu 30 Juni 2018 (Istimewa)
6M Ago

Stasiun televisi lndosiar kembali mengadakan audisi Stand Up Comedy.

Selengkapnya
Audisi Stand Up Comedy Academy  (SUCA) 4 di Yogyakarta, Sabtu 30 Juni 2018 (Istimewa)
Pevita Pearce
6M Ago

Pevita Pearce banyak merasakan hal baru di film horor perdananya, Sebelum Iblis Menjemput.

Selengkapnya
Pevita Pearce