Sukses

Entertainment

Teman Sejati, Mocca Bikin Baper Sekaligus Penasaran

Fimela.com, Jakarta Mocca telah dikenal dengan karya-karyanya yang easy listening dan penuh cerita. Sama seperti motto mereka sebagai 'Your lovely Story Telling Pop Band', Arina dkk mengandalkan musik dan lirik yang menarik.

Februari lalu Mocca hadir kembali dengan sebuah single anyar bertajuk Teman Sejati. Sebuah video lirik dipersembahkan sehari sebelum hari Valentine.

 

Setelah waktu berselang cukup lama, akhirnya Mocca merilis video klip resminya 23 Juli kemarin. Dua artis senior, Slamet Rahardjo dan Niniek L Karim terlibat sebagai model utama di klip tersebut.

Peran video klip di lagu Teman Sejati ini tampaknya cukup signifikan. Jalan cerita yang kuat menjadi gambaran visual dari lirik lagu Mocca yang sukses menuai respon positif.

Sukses Bikin Baper

Kau yang kini dilanda patah hati

jangan sedih aku ada disini

teman sejati tidak akan pergi

Petikan lirik tersebut jadi bagian yang mengena di hati para pendengar.  Namun nyatanya cukup banyak interpretasi lain yang diungkap di kolom komentar.

Persahabatan antara Budi (Slamet Rahardjo) dan Nani (Niniek L Karim) diartikan sebagai friendzone oleh beberapa orang. Banyak yang bilang cinta sang pria bertepuk sebelah tangan. 

Sementara beberapa lainnya menilai kedua peran ini memang seorang sahabat sejak kecil. Ada kalanya persahabatan antara pria dan wanita tidak melibatkan perasaan apapun kecuali teman.

Sisi Penasaran

Tak cuma bikin terharu, MV Teman Sejati juga mendatangkan rasa penasaran yang tinggi. Hal ini terkait inti cerita dan hubungan antara kedua tokoh yang ada di klip tersebut.

Budi dan Nani berkomunikasi dengan cara beragam. Di awal penonton bisa mendengar suara dialog, dan di bagian lain diungkapkan melalui subtitle. Dan di bagian akhir ada part di mana subtitle menghilang yang memicu rasa penasaran.

Kira-kira di bagian akhir Ibu Nani ngomong apa ya? Ada yang sudah tahu jawabannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading