Sukses

Entertainment

Sinopsis Malaikat Cinta Eps 15, Tayang Senin, 6 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Malaikat Cinta episode 15 yang tayang hari Senin, 6 Agustus 2018 di SCTV. Kaysan masuk ke ruang perawatan Imron dan meminta maaf pada Imron yang merasa tak ada masalah. Fifi langsung sewot.

Gadis minta Fifi tenang.Raharjo dan yang lain masuk. Rarharjo ingin menyelesaikan semua masalah biar tidak berlarut-larut. Setelah semua pertimbangan, Gadis akan ditunangkan dengan Dennis, bukan dengan Kaysan. Semua kaget. Kaysan yang paling kaget dan protes. Sementara Ratna dan Kim senang bukan main.

Raharjo kemudian bertanya apakah Gadis dan keluarganya keberatan. Kaysan semakin kaget karena ternyata Gadis sama sekali tak keberatan. Raharjo justru memarahi Kaysan. Katanya Kaysan harus terima semua konsekuensi karena kesalahannya. 

Kaysan mau protes tapi Ratna dan Kim muncul meminta Kaysan tidak usah protes lagi. Kaysan merasa emosinya campur aduk. Kaysan kemudian mengajak Gadis bicara. Gadis tak banyak bicara. Gadis cuma bilang mungkin ini adalah jalan yang terbaik untuk mereka. Untuk semua. 

Kaysan bertanya perasaan Dennis soal Gadis. Ia juga bertanya soal keputusan Raharjo yang akhirnya meminta Dennis yang bertunangan dengan Gadis. Dennis bilang ia hanya mematuhi perintah Papa mereka. Kaysan menanyakan perasaan Dennis pada Gadis.

Dennis tidak menjawab secara gamblang. Dia balik bertanya apakah Kaysan mencintai Gadis? Kaysan emosional. Dia jawab iya, dengan tegas.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Malaikat Cinta setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading