Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 337, Tayang Senin, 6 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 337 yang tayang hari ini, Senin 6 Agustus 2018.  Vino senang karena akan ada makan malam yang diadakan untuk mengenalkan Revan sebagai keluarga Adijaya, dan dia menuju rumah Leon.

Sementara itu Rani meminta Leon untuk makan setelah mengajaknya bicara. Leon pun menjadi tegang. Di rumah Ningrum sudah banyak orang, Joni sudah menahan mereka dan bilang tidak ada Marco di tempat itu. Joni pastikan semua pesangon pasti dibayar. Lalu Laras, ditemani Dara dan Sandra, sampai di sana. Mereka bingung karena ada banyak orang.

Marco mengira Joni yang mengetuk pintu. Namun saat dia membuka pintu ternyata Laras. Laras syok dan bertanya-tanya kenapa Marco tidak cerita. Marco kaget dan berpikir bagaiamana Laras tahu kalau dirinya di sana.

Laras menangis merasa bersalah, karena membuat Marco tinggal di tempat kecil begini. Rani mendekati Leon dan minta Vino dan Revan membiarkan mereka berdua. Ada yang penting yang ingin mereka bicarakan.

Revan menarik Vino yang tak mau pergi dari sana.Revan bicara dengan Samsu yang menjelaskan tentang kejadian yang menimpa Marco. Bahkan kemarin ada yang meminta kepastian untuk pesangon, semua yang kerja di rumah Marco. Samsul minta Revan untuk menguatkan Laras.  Vino melihat Laras yang sedang sendirian dan duduk membelakanginya.

Vino menggapai tangan Laras. Laras masih kepikiran tentang papanya. Vino akan membantu mencarikan jalan keluar. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.30 WIB di SCTV. WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading