Ashanty dan 5 Artis Indonesia yang Menyandang Gelar S2

Musa Ade07 Agu 2018, 20:53 WIB
[Bintang] Ashanty WIsuda

Bintang.com, Jakarta Di dunia ini tidak ada kata yang tak mungkin jika mau untuk berusaha. Hal itu dibuktikan oleh Ashanty, lantaran ia berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di tengah aktivitasnya yang sangat padat.

Seperti diketahui, wanita berwajah cantik ini mengurus suami dan ke empat buah hatinya. Tidak hanya itu saja, pemilik nama Ashanty Siddik Hasnoputro ini juga mengelola beberapa bisnis.

[Bintang] Ashanty
Wisuda Ashanty. (Foto: instagram.com/binusuniversityofficial)

Kesibukan yang menggunung pun nyatanya masih bisa diatur oleh wanita kelahiran 4 November 1984 ini hingga akhirnya ia dapat menyelesaikan pendidikan S2-nya. Pada 1 Juli, ia resmi lulus dari salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Pada sebuah foto yang ada di akun Instagram pribadinya, Ashanty tampill cantik dengan balutan toga. Pada unggahan itu, ia mengucap syukur atas keberhasilan yang diperolehnya.

Selain Ashanty, ada beberapa artis Indonesia yang berhasil menyelesaikan pendidikan S2-nya. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 of 6

Dian Sastrowardoyo

[Bintang] Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo berhasil menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Manajemen Keuangan di Universitas Indonesia pada 2014. Sebelumnya ia menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Filsafat di Falkutas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Hebatnya Dian Sastro menyelesaikan penddikan S2 saat hamil anak kedua.

3 of 6

Alyssa Soebandono

[Bintang] Hari Anak Nasional, SGM Berikan Beasiswa Rp1 Miliar
Alyssa Soebandono saat hadir dalam acara Grand Final Sahabat Generasi Maju di Summarecon Mall, Bekasi, Sabtu (28/7/2018). (Bintang.com/Daniel Kampua)

Alyssa Soebandono berhasil mendapatkan gelar S2 setelah ia menyelesaikan pendidikan jurusan Corporate Communication di London School of Public Realtions pada 2012. Ketika itu, Alyssa masih berumur 22 tahun.

4 of 6

Annisa Pohan

[Bintang] Annisa Pohan
Lakme Trend Gala 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Annisa Pohan menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Management di Universitas Indonesia pada 2013. Bahkan wanita cantik berhasil lulus dengan predikat cum laude dengan IPK 3,98.

5 of 6

Herfiza Novianti

[Bintang] Herfiza Novianti
(Instagram/herfiza)

Herfiza Novianti berhasil menyelesaikan pendidikan S2 Psikologi di Institut Pertanian Bogor. Ia berhasil lulus dengan IPK 3,61. Saat menyelesaikan pendidikan S2-nya, ia harus cuti karena melahirkan dua buah hatinya.

6 of 6

Alya Rohali

[Bintang] Alya Rohali
Alya Rohali dan Ramzy dikaruniai dua putri; Diarra Anissa Radini berusia 10 tahun dan Savannah Nadja Rachbini berusia 6 tahun. Sebelumnya, Alya memiliki seorang putri yang kini berusia 17 tahun. Kisah lengkapnya di Cerita Cinta, Alya Rohali.

Alya Rohali berhasil menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Magister Hukum dan Magister Kenotariatan di Falkutas Hukum Universitas Indonesia. Ketika menyelesaikan tesis, ia baru saja melahirkan anaknya, Savannah Nadja Rachbini pada 2010.

Lanjutkan Membaca ↓