Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 814 dan 815, Tayang Senin, 6 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 814 dan 815 yang tayang hari ini, Senin 6 Agustus 2018.  Saat bersama Ceu Dedeh di mobil, Reza bilang nanti suatu waktu pengin ke Garut bareng Andra, dan Tari. Lalu Ceu Dedeh tiba-tiba menanyakan Yulita.

Reza mencoba menghubungin Andra, tapi tetap tidak tersambung. Mereka akhirnya berhenti untuk salat Ashar dulu. Kei pulang bawa oleh-oleh. Emon menyambutnya dengan hangat. Kei langsung menunjukkan oleh-oleh yang dibawa buat Emon dan juga ada yang khusus untuk Astri. Astri senang saat tahu. 

Rimba bertemu dengan Putri. Dia menjelaskan perseteruannya dengan Ali. Ali sengaja mau mencari gara-gara dengannya, dulu dia suka dengan seorang cewek dan diganggu Ali, sekarang juga seperti itu.Tari mencoba menelepon Andra lagi dan kali ini bisa.

Lalu Andra mengangkat. Tari lega dan bertanya sambil menanyakan kenapa ponselnya tidak aktif terus. Andra menjelaskan kalau ia sedang syuting dalam hutan. Andra kemudian memberi tahu kalau dia syuting iklan bersama Mawar, dan membuat Tari kaget.Milka ke kamarnya dan syok melihat kondisi kamarnya.

Kamar Milka penuh dengan foto-fotonya Adinda dan Hiro dalam berbagai situasi. Ada juga tulisan Hiro Loves Adinda. Milka benar-benar panik dan kemudian berlari keluar.  Hiro menelepon Milka menanyakan kondisi Milka di Bogor?  Milka yang sedang syok dengan teror berusaha santai dan menutupi perasaannya.

Milka justru cerita dia di Bogor belum menemukan tempat yang pas. Hiro dengan romantis menghibur Milka. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading