Sukses

Entertainment

Netter Temukan Kemiripan Lagu Baru Syahrini dengan Bruno Mars

Fimela.com, Jakarta Perhatian yang diberikan masyarakat terhadap Syahrini memang luar biasa. Belum lama netter mempersoalkan tiket seharga 25 juta milik Princess, kini isu lain kembali ramai dibahas.

Syahrini kembali bersanding dengan kontroversi. Kali ini banyak yang menyebut lagu barunya, Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng hampir terdengar sama dengan karya lain.

 

Lagu Syahrini itu disebut punya kemiripan dengan salah satu lagu bertempo cepat milik Bruno Mars, Runaway Baby. Tak ayal berbagai opini warganet menghiasi kolom komentar.

Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng sendiri merupakan soundtrack film Bodyguard Ugal-Ugalan yang dibintangi Syahrini. Memangnya semirip apa lagu Princess dengan Bruno Mars? 

Ada Kemiripan

Banyak netter yang menemukan kemiripan nada antara Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng Syahrini dengan Runaway Baby dari Bruno Mars. Bagian yang dirasa serupa adalah verse atau song dari kedua lagu tersebut.

Terdapat kemiripan lick yang membuat dua lagu ini terasa identik. "Coba deh kalian dengerin lagunya bruno mars - run away baby , trus komen di bawah," tulis akun T**o Nicholas di kolom komentar.

 

A post shared by 🌻 Hana Haru 🌻 (@hana.haru.hana) on

Tetap Banjir Pujian

Terlepas dari dugaan lagu yang mirip, banyak netter yang terkesima dengan video klipnya. Menurut mereka Syahrini terlihat sangat cantik dengan makeup dan kostum yang dikenakan.

"UDAH TUA AJA CANTIKNYA MASIH LUWAR BIASA GUBRAK GUBRAK JENG JENG JENG, LOVE YOU MBAK SYAAAH," tulis salah satu fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading