Sukses

Entertainment

Keseruan Isyana Sarasvati Garap Lagu Asian Games 2018, Asia's Who We Are

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati telah memperkenalkan sederet karya yang merupakan buah dari musikalitasnya. Tidak terkecuali dengan Asia's Who We Are, salah satu official song untuk penyelenggaraan Asian Games 2018.

Single yang Isyana ciptakan tersebut resmi diluncurkan pada (14/7) lalu. Selain itu, Isyana juga turut membagikan proses di balik penggarapan Asia's Who We Are yang dirangkum dalam sebuah video singkat.

Selain Isyana Sarasvati, sederet musisi turut ambil bagian dalam memeriahkan Asian Games 2018 lewat karya-karya musik. Adapun 13 lagu dikemas dalam album kompilasi bertajuk Energy of Asia.

Salah satu lagu di album Energy of Asia bertajuk Bright As The Sun dibawakan oleh 18 penyanyi Indonesia. Official sing Asian Games 2018 tersebut telah dirilis pada 2 November 2017 lalu.

Lantas, seperti apa keseruan Isyana Sarasvati ketika menggarap lagu salah satu Asian Games 2018, Asia's Who We Are? Yuk, simak bersama rangkumannya berikut ini.

Di Balik Penggarapan Asia's Who We Are

Isyana Sarasvati membagikan sebuah video singkat yang menampilkan ketika dirinya menggarapan salah satu lagu Asian Games 2018, Asia's Who We Are. Di lagu tersebut, Isyana bertindak sebagai komposer dan penulis lirik, serta Kenan Loui sebagai arranger.

"Di studio minimalisku pake baju bobo dipadu dengan boxer kedodoran, bantalku si Thithi, dan secangkir kopi dengan sedotan. Inilah proses pembuatan lagu Asia’s Who We Are. Walaupun buatnya dicicil-cicil tapi untung ada sehari iseng buat time-lapse jadi ada kenang-kenangan deh. Siapa yang udah denger? Hehe," tulis Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati Senang Terlibat di Album Kompilasi Energy of Asia

Selain itu, Isyana Sarasvati juga tidak dapat menutupi rasa antusias ketika dapat terlibat dalam album kompilasi Asian Games 2018, Energy of Asia. "Senang sekali bisa menjadi bagian dari album kompilasi @asiangames2018. I wish nothing but the best for those competing! Good luck!!," tambahnya.

Selain Asia's Who We Are dari Isyana Sarasvati, terdapat lagu-lagu lain di album kompilasi Asian Games 2018, Energy of Asia. Adalah Bright As the Sun, Menaklukan Dunia, Unbeatable, Meraih Bintang, Bukan Anak Kemarin Sore, Indonesia Berpesta, Cita Kita, Non Political (Asian Dance), Janger Persahabatan, Dance Tonight, Be Alright, dan Kemenangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading