Gosip Terkini: Denada, Tasya Kamila dan Luna Maya

Edy Suherli06 Agu 2018, 20:00 WIB
[Bintang] HL Hottest Update Denada

Bintang.com, Jakarta Meski tetap bekerja namun perhatian Denada tetap tercurah untuk Shakira Aurum. Ia masih berjuang mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk membiayai pengobatan sang buah hati yang tidak murah. Berita ini masih banyak dapat perhatian pembaca bintang.com. Selain itu berita tentang pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, serta kasus lama Luna Maya yang belum tuntas kembali mencuat.

Denada masih terus berjuang untuk kesembuhan anak semata wayangnya. Seperti diketahui, Shakira Aurum tengah menjalani pengobatan atas penyakit kanker darah atau leuukimia sebuah rumah sakit di Singapura.

Menurut Denada, banyak sekali dukungan yang diberikan kolega maupun teman sesama artis. Ia mengucapkan syukur atas support moral yang diberikan oleh teman-temannya, baik yang datang langsung ke Singapura ataupun tidak.

"Saya mengucapkan terima kasih buat semua yang sudah memberikan doanya, support-nya, datang ke Singapura, meluangkan waktunya. Juga yang engga datang ke Singapura, dan memberikan doa tanpa henti," kata Denada di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Dan yang menjadi kisah mengharukan bagi Denada adalah ketika dirinya kedatangan seseorang yang tidak dikenalnya. Orang tersebut rela datang menjenguk Shakira meski tak memiliki hubungan pertemanan dengan Denada.

[Bintang] Denada dan Shakira Aurum
Denada dan Shakira Aurum. (Instagram/denadaindonesia)

"Sampai ada yang datang langsung ke Singapura, padahal saya tidak kenal siapa, tapi dia datang untuk memberikan supportnya. Terima kasih banyak," ujarnya.

Soal penggalangan dana Denada juga mengucapkan terima kasih.  "Kemarin sempat dihubungi oleh beberapa pihak yang menyampaikan niat baiknya, masya Allah sekali mau galangdana untuk Shakira. Terima kasih, saya mewakili keluarga dan shakira, terima kasih banyak," katanya. Bagaimana dengan berita tentang Tasya Kamila dan Luna Maya? Yuk dilanjut pada halaman berikutnya.

Pernikahan Tasya Kamila

[Bintang] Tasya Kamila - Randi Bachtiar
Preskon Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Deki Prayoga/bintang.com)

Tasya Kamila kini sudah resmi dipersunting Randi Bachtiar. Namun sayangnya, di hari bahagianya ini sang ayah, Gatot Permadi, tidak bisa menyaksikannya lantaran sudah kembali tenang di haribaan sang pencipta.

Mengingat Tasya dan Randi sudah menjalin kasih selama lima tahun, sang ayah sudah mengenal sosok lelaki yang dipilih anak perempuannya itu. Randi mengaku, dirinya sempat meminta izin untuk menikahi Tasya, dan ayahanda Tasya pun berpesan kepadanya.

Dikatakan Randi, kala itu ketika Randi meminta izin mempersunting mantan penyanyi cilik itu, ayahanda Tasya memintanya untuk memperdalam ilmu Agama Islam dan juga menunggu Tasya menyelesaikan S2 nya.

Kasus Lama Luna Maya

[Bintang] Luna Maya, Ariel NOAH, dan Cut Tary
Luna Maya, Ariel NOAH, dan Cut Tary. (Nurwahyunan/Adrian Putra/Bintang.com)

Delapan tahun lalu dua video beradegan tak senonoh diduga 'diperankan' Ariel NOAH-Luna Maya, juga sang vokalis-Cut Tary, sukses membuat publik riuh. Sebagaimana diketahui, kasus ini akhirnya selesai melalui jalur hukum dengan Ariel harus mendekam di balik jeruji besi sebelum bebas bersyarat.

Bertahun kemudian, kasus ini tak pernah lagi menyeruak. Ketiga publik figur yang disebutkan pun telah menjalani keseharian mereka seperti biasa. Namun, memori buruk akan kasus ini kembali mencakar menuju permukaan.

Lanjutkan Membaca ↓