Sukses

Entertainment

Nostalgia Bunga Citra Lestari Tampil di Kelenteng

Fimela.com, Jakarta Kenangan lama lama yang  sempat terpatri di dalam hati memang sulit untuk dilupakan. Begitu juga penyanyi Bunga Citra Lestari yang sempat memiliki kenangan saat mengunjungi Klenteng Kwan Sing Bio di kota Tuban Jawa Timur beberapa tahun silam. Kali ini ia tampil kembali di tempat sama di kota yang sama.

Istri pesenitron Ashraff Sinclair itu tiba di Tuban, Jawa Timur, Sabtu (4/8/2018) kemarin. Kehadiran Unge --begitu ia biasa disapa ternyata sudah dinanti masyarakat kota Tuban dan sekitarnya. "Aku dulu pernah ke sini tahun 1994 atau 1995. Saat itu aku belum menjadi penyanyi. Sekarang aku datang ke sini lagi dan bisa bernyanyi di kelenteng yang luar biasa besar ini," ujarnya menghibur penonton yang hadir. 

Benar saja, BCL berhasil memukau undangan dan penonton yang hadir. Sekitar 20 ribu orang memadati kelenteng yang berada di kota yang persis di pesisir Pantura, Jawa Timur, itu.

"Saya berterima kasih yang begitu besar kepada pengurus Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, untuk diperkenankan tampil di sini dalam ulang tahun M Kongco Kwan Sing Tee Koen ke-1858. Luar biasa sekali," ujar BCL.

Dalam penampilannya, BCL menyanyikan lagu-lagunya yang sudah pupuler, seperti  Pernah Muda, Kecewa, Cinta Sejati, Jangan Gila, Wanita Terbahagia, Aku dan Dirimu, serta Karena Kucinta Kau

"Show malam ini  Seru banget, apalagi penontonnya banyak banget. Aku enggak menyangka panggungnya bisa lebar dan semegah itu. Kalau tau begitu, aku bawa 16 penari. Tadi kan hanya empat penari saja," ujar Bunga Citra Lestari.

Warga Tuban Antusias

Sementara itu, Ketua Koordinator acara, Alim Sugiantoro mengaku senang bisa mendatangkan BCL. Dia mengaku menggemari karya-karya BCL yang juga disukai masyarakat Tuban. 

"Kehadiran BCL benar-benar disambut antusias masyarakat Tuban dan juga tamu yang datang dari berbagai wilayah dan negara. Sejak lima tahun lalu saya mau mengajak dia (BCL) ke sini. Tapi baru sekarang kejadiannya,” kata Alim Sugiantoro, di depan BCL.

 

Setiap Tahun

Menyaksikan Antusiasme warga Tuban yang menonton pertunjukannya, Unge berujar kalau dirinya siap kalau setiap tahun bisa tampil di sana. "Wahhh mana nih manajer aku, kok sampai lima tahun nunggu aku nyanyi di sini. Padahal aku mau tiap tahun nyanyi di sini,” kata BCL lantas tertawa.

Klenteng Kwan Sing Bio tiap tahuhnnya selalu merayakan ulang tahun tokoh besarnya, YM Kongco Kwan Sing Tee Koen. Selain penampilan artis-artis Ibu Kota, di kesempatan itu ada juga kirab akbar dan lelang perhiasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading