Sukses

Entertainment

Laporan Dipo Latief, Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena mengaku mendapatkan tindak kekerasan. Sekarang ini polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap pihak terkait. Nantinya, Nikita sebagai terlapor juga bakal dipanggil guna menjalani pemeriksaan.

"Iya kita akan lakukan pemeriksaan saksi, Nikita akan kita panggil. Dijadwalkan minggu ini. (Surat) sudah (diajukan), sudah saya tanda tangan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi wartawan, Senin (6/8/2018).

Nikita yang selama ini pernah beberapa kali terlibat kasus hukum menyatakan siap untuk menyambangi polisi untuk pemeriksaan. Usai Nikita, rencananya polisi akan mengambil keterangan dari Dipo Latief.

"Ya kan kita sudah layangkan suratnya. Ya (niki bilang) akan datang. (Giliran Dipo) Nanti setelah kita gali keteranan Nikita," ucapnya.

 

Dalam laporan yang dilakukan oleh Dipo sendiri, beberapa bukti seperti visum atas luka yang diderita sudah dicantumkan. Menurut polisi, luka yang diderita oleh anak pengusaha kondang, Abdul Latief tersebut ada di muka. Dugaannya semua itu dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Sudah Divisum

Sementara disinggung mengenai saksi yang melihat kejadian tersebut, polisi belum bisa membeberkan. Yang pasti anak dari pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! tersebut tak melihat kejadian.

"Sudah divisum. Di bagian muka. Dipo melapor sendiri. Nggak (ada anak-anak). Keterangan saksinya lagi kita kumpulin, nanti kan setiap keterangan kita kumpulin siapa saksinya," tandas AKBP Stefanus Tamuntuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading