Sukses

Entertainment

6 Selebriti Korea yang Segera Keluar dari Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya ada begitu banyak selebriti pria Korea yang memutuskan untuk menjalani wajib militer. Meski dimaklumi sebagai keharusan, namun tak sedikit penggemar yang merasa rindu dan kehilangan idolanya saat menjalani wajib militer.

Baru-baru ini, dua member CNBLUE, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk baru saja memasuki masa wajib militer, tepatnya pada 31 Juli 2018. Lalu, pada tanggal 6 Agustus, Jo Kwon 2AM pun turut memasuki periode wajib militernya.

Terkait pelaksanaan wajib militer, beberapa waktu lalu, dalam konser tunggalnya, Seungri BIGBANG pun mengutarakan niatnya yang ingin segera mendaftar wajib militer, saat ia merasa begitu merindukan empat anggota lainnya.

Melihat kabar tersebut, tentu para penggemar merasa sedikit tak rela, mengingat mereka tak akan melihat idolanya tampil di panggung hiburan selama kurang lebih dua tahun.

Namun, jangan berlarut dalam kesedihan. Seiring dengan para aktor dan musisi idola yang masuk wajib militer, ada juga mereka yang telah menyelesaikan masa pengabdiannya tersebut lho! Berikut ini adalah delapan selebriti Korea Selatan yang akan menyelesaikan masa wajib militernya di tahun 2018 dan awal 2019. Siapa yang rindu mereka?

Junsu JYJ

Junsu JYJ akan menyelesaikan wajib militernya pada 8 November 2018.

Baram Big Star

Baram Bigstar akan menyelesaikan wajib militernya pada 26 November 2018.

Kwanghee ZE:A

Kwanghee ZE:A akan kembali dari wajib militer pada 10 Desember 2018.

Lee Min Ho

Lee Min Ho akan menyelesaikan wajib militer pada 8 Februari 2019.

Joo Won

Joo Won akan menyelesaikan wajib militernya pada 12 Februari 2019.

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior, akan menyelesaikan wajib militer pada 21 Februari 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading