Sukses

Entertainment

Kasus Video Menyeruak, Luna Maya Malah Sibuk Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Bertahun sudah lamanya sejak kasus video beradegan tak senonoh yang menyeret nama Luna Maya membuat publik heboh. Namun, memori akan kejadian kurang mengenakkan ini terpaksa kembali ditarik ke permukaan.

Status mengambang yang disandang Luna dan Cut Tary setelah ditetapkan sebagai tersangka jadi sebab kasus ini muncul kembali ke tengah publik. Sebagaimana diketahui, tertanggal 5 Juni 2018, Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan permohonan praperadilan atas status tersangka kedua presenter tersebut.

Di tengah perbincangan atas kasus yang sempat membuat Ariel mendekam di bui selama 2 tahun 1 bulan ini, Luna terlihat menjalankan aktivitas seperti biasa. Bila dilihat di unggahan Instagram Story, kekasih Reino Barack ini pulang ke Bali.

Di unggahan selanjutnya, perempuan 34 tahun tersebut juga kedapatan memperlihatkan pemandangan berupa pematang sawah dengan warna hijau menghampar. Juga, Luna terlihat bermain bersama seekor anjing yang dipanggilnya dengan nama Lexy.

Luna Maya jelas tak menyinggung sama sekali soal kasus video yang tengah jadi topik hangat perbincangan publik. Unggahannya belakangan ini malah kebanyakan menyuarakan penolakan upaya pembangunan di kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Luna Maya Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Ibunda

Tak memperlihatkan gelagat, juga komentar dirinya tentang kasus video yang kembali menyeruak, Luna Maya malah kedapatan mengucapkan ulang tahun pada ibunda. Sambil memajang foto mamanya saat muda, doa-doa baik pun dipanjatkan Luna.

"Happy birthday, Ibu. You have taught me well and I hold your lessons close to my heart. On your birthday, I wish you peace, blessings and a day full of all you desire (Selamat ulang tahun, Ibu. Kamu sudah mengajariku dengan baik dan aku pegang semua ajaranmu di hatiku. Di hari ulang tahunmu, aku berharap kamu mendapatkan ketenangan, berkah, dan hari penuh dengan keinginanmu)," tulisnya di keterangan foto.

Menanti Sidang Putusan Permohonan Praperadilan Luna Maya

Sementara Luna Maya terlihat menjalani kesehariannya seperti biasa, sidang putusan permohonan praperadilan atas status tersangkanya bakal berlangsung hari ini, Selasa (7/8), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Sebagaimana diberitakans sebelumnya, dalam gugatan, pihak LP3HI mengajukan permohonan agar Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kaporli) secara sah menghentikan penyelidikan kasus 8 silam itu dan membebaskan Luna, juga Cut Tary dari status tersangka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading