Sukses

Entertainment

Baru Rilis, 5 Lagu Keren Ini Wajib Masuk Playlist Kamu

Fimela.com, Jakarta Di penghujung Juli hingga awal bulan Agustus hadir sederet lagu-lagu dari berbagai genre yang sangat menarik untuk didengar. Mulai dari lagu Indonesia, barat, hingga k-pop yang menyuarakan pesan bermakna.

Kekuatan lirik dan paduan musik dari lagu-lagu tersebut berhasil menciptakan paduan yang apik. Selain itu, konsep video klip yang juga dibuat tidak kalah menarik dalam berbagai kejutan.

Sementara, beberapa lagu dirilis dengan tidak banyak teaser sebelumnya. Hal tersebut sukses membuat penggemar setia histeris ketika mengetahui sang idola bakal meluncurkan karya baru.

Setelah resmi diluncurkan, antusiasme pendengar tidak kalah luar biasa dari sebelumnya. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan pujian dan kekaguman melalui akun media sosial.

Lantas, lagu keren terbaru apa saja yang diluncurkan baru-baru ini dan wajib masuk playlist kalian? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Zayn Malik feat Timbaland - Too Much

Zayn Malik kembali menghadirkan kejutan untuk penggemar setia dengan merilis single terbaru bertajuk Too Much pada (2/8). Tidak sendiri, ia turut menggandeng musisi ternama Amerika, Timbaland, sebagai rekan duet.

Too Much menjadi single keempat mantan personel One Direction tersebut di tahun 2018. Sebelumnya, Zayn memperkenalkan singleLet Me pada (12/4), Entertainer pada (23/5), serta single Sour Diesel pada (18/7) lalu.

2. Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, Jevin Julian - I Don't Mind

Kolaborasi apik kini dipersembahkan oleh Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian. Mereka menuangkan musikalitas lewat single teranyar bertajuk I Don't Mind. Single yang dirilis pada (3/8) tersebut menyuarakan tentang menjadi diri sendiri meski beragam komentar berusaha menjatuhkan.

Menggandeng Jevin Julian, musik I Don't Mind kental dengan sentuhan electronic. Ditambah paduan suara Sheryl dan Vidi yang berkarakter menciptakan suguhan manis juga penuh makna.

3. Bazzi feat Camila Cabello - Beautiful

Penyanyi sekaligus penulis lagu muda asal Amerika, Bazzi memperkenalkan single terbarunya yang bertajuk Beautiful pada (2/8) lalu. Kali ini, ia menggaet solois Camila Cabello jadi rekan duet.

Sebelumnya, Bazzi sempat viral dengan single Mine pada Oktober 2017 lalu. Kemudian, ia merilis debut album Cosmic pada April 2018 yang menghadirkan total 16 track dengan 5 single, termasuk Mine.

4. Zico feat IU - Soulmate

Rilisan terbaru yang wajib masuk playlist kalian juga hadir dari musik k-pop. Adalah Zico yang baru saja meluncurkan single Soulmate dan juga menampilkan IU. Seperti tajuknya, lagu ini menyuarakan tentang belahan hati.

Zico juga tampil dengan suguhan menarik untuk MV Soulmate. Adalah pertemuan Zico dan IU di lift yang juga diberi sentuhan vintage dan warna pastel yang tenang. Personel Block B tersebut juga turut ambil bagian dalam penggarapan lagu.

5. Anggun - Siapa Bilang Gak Bisa

Tidak ketinggalan, lagu penuh pesan dan semangat dirilis oleh Anggun C. Sasmi. Adalah Siapa Bilang Gak Bisa, sebuah lagu menyuarakan tentang sosok Anggun, seorang wanita berani dan sanggup meraih mimpi-mimpi.

Meski sukses dalam berkarier, namun buah hati selalu jadi prioritas. Secara lugas, Anggun menuangkan curahan hatinya tentang semangat wanita khususnya seorang ibu ke dalam lirik-lirik Siapa Bilang Gak Bisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading