Sosok Randi Bachtiar Dimata Kakak Tasya Kamila

Syifa Ismalia08 Agu 2018, 03:30 WIB
Diperbarui 08 Agu 2018, 03:30 WIB
[Bintang] Tasya Kamila - Randi Bachtiar

Fimela.com, Jakarta Randi Bachtiar dan Tasya Kamila sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Namun sayang bukan ayahanda Tasya yang menikahkannya. Melainkan sang kakak, Muhammad Fatha Permana.

Menurut sang kakak, Randi adalah sosok pria yang bisa dipercaya. Sehingga keluarga Tasya tak ragu untuk merestui hubungan penyanyi cilik itu dengan Randi.

[Bintang] Tasya Kamila - Randi Bachtiar
Preskon Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Deki Prayoga/bintang.com)

"Yaa figurnya yang bisa dipercaya dan kita senang dia bisa bergabung sebagai keluarga. Santun ya dan bisa terlihat berbakti juga kepada orangtua, gitu sih," kata Kakak Tasya.

Sang kakak juga bmengaku sempat memberikan wejangan pada adik iparnya. Dirinya meminta agar Randi dapat menjaga baik Tasya dan juga keluarga besar pelantun Anak Gembala itu.

"Buat ke Randi ya pesan saya sudah saya sampaikan kepada Randi secara gentleman. Pasti dia bisa ngikutin lah, untuk menjaga orangtua dr Tasya, jaga Tasya, sukses dalam karir juga ke depan, dan jalankan ibadah lebih baik," tuturnya.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menggelar akad nikah di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (5/8/2018). Keduanya pun akan menggelar resepsi pernikahan di Balai Kartini, Jakarta Selatan malam.