Pasang Target, Ini yang Diinginkan Selena Gomez dari Pacar Barunya

Lanny Kusumastuti07 Agu 2018, 17:24 WIB
[Bintang] Selena Gomez

Bintang.com, Jakarta Selena Gomez telah menjadi seorang jomblo sejak Maret 2018 lalu, tepatnya saat ia berpisah dengan Justin Biber yang kini telah melamar Hailey Baldwin. Bicara soal kekasih baru, Selena pun memasang target, yang harus dipenuhi pacarnya di masa depan.

Berkali-kali pacaran dengan sosok selebriti dan terus berada dalam sorotan, sepertinya telah membuat penyanyi berusia 26 tahun ini lelah. Rupanya hal tersebut pun telah mendorong Selena untuk mengencani pria yang tak berasal dari dunia entertaiment.

[Bintang] Selena Gomez
Selena Gomez disebut tak lagi ingin berpacaran dengan pria dari kalangan selebriti. (MATT WINKELMEYER GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

"Selena punya daftar kualitas yang dia inginkan (ada) di pacar berikutnya dan satu hal yang tidak ada dalam daftar adalah status selebriti," ujar seorang sumber seperti diwartakan HollywoodLife.

"Dalam banyak hal, dia (Selena) sebenarnya lebih suka kalau pacar berikutnya tidak terkenal. Dia menginginkan seseorang yang telah menemukan gairah dalam hidup mereka dan sukses, tapi bukan seorang selebriti. Dia lebih tertarik untuk berkencan dengan pria yang tidak terkenal," jelas sumber tadi.

Selain tak ingin memiliki kekasih dari kalangan Selebriti, kabarnya Selena Gomez mencari kekasih yang memiliki kesetiaan besar. Diusianya yang makin dewasa, Selena pun tak ingin gegabah dalam mencari pasangan dan akan lebih hati-hati lagi saat memilih pria yang akan ia cintai seumur hidup.

Bahagia Sendiri

[Bintang] Selena Gomez
Selana kini tengah fokus pada karier dan membahagiakan dirinya. (Dave Kotinsky GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Meski tak memiliki pasangan, Selena memilih menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang. Selain itu, Selena pun memanfaatkan waktu lajangnya untuk fokus pada kariernya.

"Dia sudah menjalin hubungan dengan begitu banyak (orang) dalam kehidupannya, dia benar- benar bahagia dengan kehidupan lajangnya dan 100 persen fokus pada dirinya sendiri," ujar seorang sumber dikutip dari laman Elle.

Membenahi Diri Sebelum bertemu Jodoh

[Bintang] Selena Gomez
Selena ingin memperbaiki diri menjadi versi terbaiknya sebelum memutuskan untuk kembali memiiki kekasih. (instagram/selenagomez)

Bicara soal jodoh, sumber dekat Selena mengatakan jika Selena akan mengakhiri masa lajangnya saat ia telah siap dan menjadi versi terbaik dari dirinya.

"Bahkan, dia tahu agar hubungan di masa depan menjadi sukses, dia harus memastikan versi terbaik dari dirinya dulu. Sekarang dia melihat sebuah hubungan dengan cara yang berbeda, dia tak mencari seseorang untuk menyempurnakannya. Tapi ketika waktunya tepat, dan menemukan pria yang tepat, dia benar-benar terbuka untuk mempercayai teman-temannya untuk membatunya (menemukan cinta)," jelas sumber tadi.

Lanjutkan Membaca ↓