Sukses

Entertainment

Ibunda Richard Kyle Suka Jessica Iskandar, Isyarat Pernikahan?

Fimela.com, Jakarta Hubungan kedekatan antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar masih hangat dibicarakan. Meski masing-masing belum tegas mengenai status hubungan mereka, namun Jedar, sapaan akrab Jessica, dan Richard digadang menjalin asmara.

Menurut Richard, ibunya sudah bertemu dan berkenalan langsung dengan perempuan 30 tahun tersebut. "Iya sudah ketemu, sudah kenal mereka," kata Richard di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8).

Usai bertemu dengan ibunda El Barrack Alexander tersebut, mama Richard memberi penilaian positif. Menurutnya, Jedar merupakan seorang perempuan mandiri dengan pembawaan sikap yang baik pula.

"Mama bilang dia baik, ya mama juga suka Jessica. Jessica orang mandiri dan kuat," papar pemain film Jakarta Undercover tersebut. Disinggung mengenai persetujuan ibundanya terkait hubungan dengan Jedar, Richard mengaku bingung.

"Setuju apa nih? Kan kita teman guys. Kan mama juga setuju sama semua teman aku. Aku kan juga nggak perlu ngomong ke mama setuju nggak sama teman aku, pasti nggak. Mereka percaya aku" ujarnya.

Richard Kyle hanya mengatakan, baginya, Jessica Iskandar merupakan teman spesial. Namun, saat dicecar mengenai rencana pernikahan, lelaki 30 tahun itu menghindar. "Nggak nggak. Ya teman spesial saja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading