Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Luna Maya, Denada, dan Ibu Mertua Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Sesuatu yang belum tuntas memang renta untuk  diungkap kembali. Inilah yang terjadi pada perkara Luna Maya dan Ariel Noah di satu sisi dan Ariel Noah dengan Cut Tary di sini yang lain. Karena perkara ini belum tuntas ada pihak yang mempertanyakan. Berita kasus ini menjadi perhatian pembaca bintang.com. Selain itu berita tentang Denada bicara soal biaya pengobatan Shakira Aurum dan pesona ibu mertua Tasya Kamila juga  menjadi perhatian pembaca.

Bertahun sudah sejak dua video beradegan tak senonoh yang disebut dilakukan oleh Ariel NOAH, Luna Maya, dan Cut Tary jadi pergunjingan. Siapa sangka, kasus yang membuat sang vokalis sempat mendekam di bui selama 2 tahun 1 bulan ini kembali menyeruak.

Isu ini, sebagaimana diketahui, muncul lagi setelah sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan permohonan praperadilan atas status tersangka Luna dan Tary.

Hal ini dilakukan karena setelah ditetapkan sebagai tersangka di kasus yang sama dengan Ariel, tak ada kelanjutan tindakan yang dilakukan, baik pada Tary maupun Luna. Melalui gugatannya, LP3HI meminta pada Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) untuk menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3).

Memperjelas status Luna dan Tary yang pertama bergulir di tahun 2010 ini jadi alasan gugatan praperadilan yang tercatat pada tanggal 5 Juni 2018 itu diajukan LP3HI di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Sebagaimana diketahui, dalam gugatan praperadilan atas kasus tersangka Luna Maya dan Cut Tary di kasus video diduga dengan Ariel NOAH ini ditujukan dengan Kapolri sebagai termohon satu dan Jaksa Agung sebagai termohon dua. Lalu bagaimana dengan berita tentang Denada dan ibu mertua Tasya Kamila? Silahkan lanjutannya di halaman berikut.

Denada

Denada kini tengah berjuang untuk memenuhi biaya pengobatan anaknya Shakira Aurum, yang tengah menjalani pengobatan di Singapura karena leukemia. Saat ditanya soal baya pengobatan anaknya, Denada pun tak kuat untuk berkata-kata.

Untuk mencukupi biaya tersebut, Denada masih harus bekerja keras di dunia hiburan. Belum lagi satu unit apartemen mewahnya yang juga terpaksa ia dijual. Sayangnya, Denada enggan mebeberkan berapa nominal uang yang sudah ia keluarkan. Yang pasti, jumlahnya memang sangat besar.

Ibu Mertua Tasya Kamila

Bahagia tak terkira kiranya tengah erat membebat Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Bagaimana tidak, hari bahagia di mana keduanya berganti status menjadi suami-istri telah terlaksana kemarin, Minggu (5/8/2018).

Di tengah euforia yang dirasakan, siapa sangka, sosok ibu mertua mantan penyanyi cilik itu malah menyita perhatian tak sedikit orang. Cantik paras Rahmah Bakar, ibunda Randi, jadi sebab banyak pasang mata menoleh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading