3 Foto Konyol Chika Jessica Saat Berlibur ke Jepang

Musa Ade08 Agu 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Chika Jessica

Bintang.com, Jakarta Siapa sih yang tak kenal dengan Chika Jessica? Ia merupakan aktris, pembawa acara yang kerap bertingkah konyol. Selain punya tingkah yang konyol, wanita berusia 30 tahun ini juga punya wajah yang imut.

Kulitnya yang putih membuat wanita kelahiran 25 April 1988 terlihat seperti artis Korea. Saat awal kemunculannya di dunia hiburan, ia kerap bermain dalam beberapa film dan menjadi pembawa acara televisi.

[Bintang] Chika Jessica
Chika Jessica. (Foto: instagram.com/chikajessica88)

Di sela-sela kesibukannya yang padat, Chika Jessica menyempatkan untuk menghabiskan waktu dengan berlibur ke Jepang. Di negeri Sakura itu, Chika mengunjungi beberapa tempat terkenal.

Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, Chika pun mengunggah beberapa foto liburan di akun Instagram pribadinya. Di balik penampilannya yang cantik, ia ternyata suka bertingkah konyol.

Lantas seperti apa tingkah konyol dari Chika Jessica di Jepang? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tidur di Lantai Kereta

[Bintang] Chika Jessica
Chika Jessica. (Foto: instagram.com/chikajessica88)

Sepertinya foto kali ini, Chika Jessica terinspirasi dari Raditya Dika. Ia terlihat tidur di lantai kereta. "Orang mah mau foto buat IG,eh orang Jepang nya malah ngikut poto2in aku jugak sambil mesam mesem gpp dah,buat hiburan orang Jepang,tuh aku bikin seneng deh rakyat Jepang.Aku mah ga dendam meski pernah di jajah kalian aku mah memberi hiburan dan kebahagiaan buat kalian," tulis Chika sebagai keterangan foto.

Bergaya Seperti Liberty

[Bintang] Chika Jessica
Chika Jessica. (Foto: instagram.com/chikajessica88)

Ketika mengunjungi Odaiba statue of Liberty, Chika Jessica menirukan gaya dari patung Liberty yang ikonik. "Hai patung Liberty ala2,kamu pawa patung obor dgn kobaran api yg bisa membakar semangat para jomblo utk mencari pasangan. Aku yg bawa payung nya yah,yg siap meneduhkan hati kaum jomblo keren limited edition," tulis Chika sebagai keterangan foto.

Memohon Kepada Polisi

[Bintang] Chika Jessica
Chika Jessica. (Foto: instagram.com/chikajessica88)

Saat berada di Kyoto Imperial Palace, Chika Jessica membuat orang tertawa lantaran ia seola-olah memohon kepada polisi Jepang untuk tak diusir. "Ampun pak polisi Jepang jangan usir aku dari Jepang. Aku khan baru tau peraturan ganjil genapnya mulai berlaku sekarang. Ampun ya pak polisi Jepang. Pak,ampun ya pak.Yahh si bapaknya malah ketawa. Arigato ya bapak polisi Aishiteru you helped me a lot and very very nice jangan kangen gilanya aku ya," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓