Sukses

Entertainment

5 Film Hollywood Paling Ditunggu di Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa film Hollywood yang menarik yang akan diputar di Indonesia pada bulan Agustus 2018. Agustus memang menjadi waktu yang istimewa untuk masyarakat Tanah Air.

Bukan hanya karena ada perayaan hari kemerdekaan yang ke-73 tapi juga ada event olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games. Selain itu, ada sejumlah Hollywood yang sayang buat dilewatkan.

Di bulan ini bisa dibilang tak ada film blockbuster yang akan tayang. Walaupun begitu ada banyak tema yang menarik dengan genre beragam yang siap menghibur penonton. Ada film adaptasi dari tokoh kartun ternama Winnie the Pooh yang tentunya bisa disaksikan semua anggota keluarga.

Ada film laga fiksi-ilmiah dan ada juga film laga yang merupakan sekuel dan dibintangi aktor ternama Denzel Washington. Dan satu lagi film laga yang sepertinya sudah sangat dinanti karena menampilkan aktor laga ternama Indonesia yang sudah beberapa kali tampil di film Hollywood.

Kali ini ia mendapat peran dengan porsi cukup besar. Untuk lebih lengkapnya, simak daftar 5 film Hollywood yang paling ditunggu penayangannya di Indonesia di bulan Agustus ini, seperti dilansir dari liputan6.com.

1. Equalizer 2

2. Christopher Robin

3. The Meg

4. The Darkest Minds

5. Mile 22

Tentu kemunculan Iko Uwais di film Hollywood, Mile 22 menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi dirilis di bulan Agustus yang merupakan bulan peringatan kemerdekaan Indonesia. Meski begitu empat film lainnya juga pantas untuk ditunggu dan ditonton.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading