Power Up! Red Velvet Sukses Catatkan Rekor Baru

Nizar Zulmi07 Agu 2018, 16:08 WIB
Red Velvet

Bintang.com, Jakarta Regenerasi girlband SM Entertainment tampaknya berjalan cukup baik. Setelah SNSD yang jadi salah satu grup berpengaruh, generasi sekarang diwakili oleh sang penerus, Red Velvet.

Bukan tanpa alasan Red Velvet bakal jadi suksesor yang layak untuk Girls Generation. Secara karakter dan kemenarikan konsep, Irene dkk sudah mempunyai keduanya.

[Bintang] Red Velvet
Red Velvet (Foto: Twitter/RVsmtown)

Hal itu terbukti dengan respon fans yang antusias menyambut karya terbaru mereka berjudul Power Up. Lagu bertema musim panas ini jadi single andalan Red Velvet di EP Summer Magic.

Dalam waktu singkat beberapa pencapaian menarik telah diraih oleh Red Velvet. Kabarnya mereka juga membukukan rekor baru di kalangan girlband K-Pop.

Jutaan Viewers

Red Velvet (Twitter/ SMTOWNGLOBAL)
Red Velvet (Twitter/ SMTOWNGLOBAL)

Dirilis pada 6 Agustus kemarin, MV Red Velvet telah disaksikan lebih dari 7 juta kali di channel YouTube SM TOWN. Angka tersebut cukup tinggi meski bukan termasuk yang terbanyak.

Trend jumlah penonton MV tersebut terus menanjak. Memang tidak akan menumbangkan rekor view terbanyak 24 jam, tapi ada faktor lain yang membuat fans Red Velvet bangga.

Rekor Baru

[Bintang] Sama-sama Comeback, Blackpink dan Red Velvet Tunjukkan Gaya Streetwear yang Colorful
Red Velvet (Sumber foto: Pinterest)

Adapun rekor baru yang berhasil diraih Red Velvet adalah dari segi stream lagu. Dalam waktu satu jam lagu Power Up telah didengarkan lebih dari 86 ribu kali berdasarkan data di aplikasi MelOn.

Selain itu album Summer Magic juga meraih posisi nomor 2 teratas di chart iTunes Amerika Serikat. Akankah ini menjadi pertanda bagus untuk karier Irene dkk sebagai girlband andalan SM?

Lanjutkan Membaca ↓