Richard Kyle Dipasangkan dengan Tara Basro, Bagaimana Jessica Iskandar?

Anto Karibo08 Agu 2018, 12:45 WIB
[Bintang] Richard Kyle

Bintang.com, Jakarta Apa hubungan Richard Kyle, Tara Basro dan Jessica Iskandar? Dalam series berjudul Halustik, Richard Kyle dipasangkan dengan Tara Basro. Halustik bercerita tentang Kanti, seorang banker muda yang sukses.

Kanti kemudian dipecat dari pekerjaannya dan mengubah profesi menjadi penasehat keunagan yang dibumbui unsur spiritual.  Menjadi spesial karena serial yang rencananya diproduksi 13 episode ini juga disutradarai oleh Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung.

"Kalau aku juga sama teh Nia direkrut sama dia dan ya tantangan dari aku," kata Richard di preskon Viu Original Series Halustik, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

[Bintang] Preskon Viu Halustik
Preskon Viu Halustik (Adrian Putra/bintang.com)

Beradu akting dengan Tara Basro bukan kali pertama bagi Richard Kyle. Karenanya, pria berusia 30 tahun ini mengaku sudah bisa mendapatkan chemistry dengan pemeran Pengabdi Setan tersebut. Ditambah Tara merupakan sosok yang menyenangkan.

"Soalnya ini jadi kesempatan kedua ya, karena kita dulu udah pernah main satu frame. Jadi kenapa enggak? Soalnya jago akting banget dia, trus dia baik banget, fun, seru, dan kita sering jalan-jalan," tutur Richard Kyle.  Lalu bagaimana tanggapan Jessica Iskandar sebagai orang yang digadang memiliki kedekatan personal dengannya?.

Richard menjawab santai. Ia mengatakan bahwa Jessica selalu memberikan dukungan kepadanya dalam hal apapun. "Kalau aku dapet job, gak apa apa sih, itu biasa aja. Tara tahu aku ada temen, dia (Jessica) juga tahu temen saya dan aku tahu temen dia ya kita kumpul jadi gak masalah ya," papar Richard Kyle.

Kepada Jessica Iskandar, Richard Kyle juga siap membuka kesempatan untuk terlibat kerjasama. Namun untuk sekarang ini belum terpikir atau tak ada tawaran. "Gak tahu sih, belum ada rencana. Kalau ada job dan kesempatan, ya why not," tandas Richard Kyle.