Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 306, Tayang Selasa, 7 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 306 yang tayang hari ini, Selasa 7 Agustus 2018. Aris mendadak mengajak Afifah berbicang serius. Ia membicarakan tentang Rossy, yang jadi hancur karena perceraian orang tuanya.

Afifah berusaha menenangkan Aris, bahwa Kiara tidak akan seperti itu. Aris percaya, karena ia tahu Afifah ibu yang baik.Afifah tergelitik bertanya tentang kedekatannya dengan guru menggambar Kiara itu. Aris kaget dengan pertanyaan itu.  Afifah kemudian bertanya lagi soal hubungannya dengan Yuni.

Aris kembali tertegun. Ia sendiri bingung.  Namun pertanyaan Afifah kepada dirinya mendorong Aris untuk meminta maaf.  Sambil menatap Afifah, ia meminta maaf atas kesalahannya dulu.

Afifah bersikap santai dan berkata kalau itu sudah masa lalu. Tapi Aris kemudian bilang, kalau saat ini Yuni sedang belajar menjadi seperti Afifah. Giliran Afifah bingung.  Rangga yang ingin mengecek kebenaran soal kabar kencan ayahnya dan tante Riris, mendadak muncul.

Afifah dan Aris jadi serba salah Situasi belum sepenuhnya terkendali, Kiara keluar dari dalam rumah. Dengan seru ia berteriak kalau masakan sudah jadi. Melihat Rangga, ia pun mengusirnya. Kiara bilang, ia hanya memasak untuk papa dan mama, bukan Rangga. Rangga yang merasa tak enak hati memilih pamit, namun Aris menahannya.

Aris berusaha kasih pengertian kepada Kiara bahwa tak masalah jika Kiara juga sayang Rangga. Kiara akhirnya mengerti dan merasa tenang.  Lalu Afifah membenarkan kabar kedekatan Aji dan Riris kepada Rangga.

Afifah pun meminta Rangga untuk bisa menerima hubungan keduanya. Rangga kesal, ia tak mau percaya dengan kenyataan yang akan membuatnya semakin sulit bersatu dengan Afifah. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading