Umur Baru Lima Tahun, Ustaz Solmed-April Jasmine Kirim Anak ke Pesantren

Komarudin08 Agu 2018, 20:53 WIB
[Bintang] Ustaz Solmed dan April Jasmine

Bintang.com, Jakarta Umur putra pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine, Sulthan Mahmoed Qusyairi, baru lima tahun. Namun, kedua orang tuanya memasukkannya ke pesantren. Hal tersebut yang membuat sejumlah warganet ikut haru dan menangis.

Mereka mengaku menangis karena usia Sulthan masih lima tahun. Pada umumnya, usia lima tahun masih perlu bimbingan dan ditimang-timang oleh orang tuanya.

"Sedihhh Bangett Aku dari siang liat Postingan Kak @apriljasmine85 karena aku mikirnya anak sekecil ituu masihhh pengen ditimang-timang sama Momy nyaaa," komentar akun @nabelaa_mua.

"Sedihhh 😥😥😭😭😭 Masih kecil sudah harus pesantren .... tapi Sultan luarbisa..... Dia pinter 😘," komentar akun @ernazainal dalam akun Instagram April Jasmine.

Tidur Pulas

 

bobo yang nyenyak sayang💋tak henti doa untukmu dari mommy dan ayah...

Sebuah kiriman dibagikan oleh April Jasmine (@apriljasmine85) pada

April Jasmine mengunggah foto saat putranya sedang tidur bersama teman-temannya. Tubuh Sultan dibalut selimut ungu.

"Bobo yang nyenyak sayang💋tak henti doa untukmu dari mommy dan ayah," tulis April Jasmine.

Ucapan Terima Kasih

[Bintang] April Jasmine
April Jasmine dan Ustaz Solmed sebelum mengantar anaknya belajar di pesantren (Instagram/@apriljasmine85)

April Jasmine mengucapkan terima kasih kepada warganet yang mendoakan putranya masuk pesantren. Dalam postingannya yang lain, Sulthan terlihat sedang bermain bersama teman-teman seusianya.

"Terima kasih om tante dan semua yang sudah mendoakan sulthan...alhamdulillah sulthan seneng udah main sama teman2 seusianya❤️ makannya juga banyak, mommy berusaha untuk kuat, rindu pasti..pake banget#!!," tulis April Jasmine.

Lanjutkan Membaca ↓