Editor Says: Apa Jadinya jika Si Doel The Movie tanpa Mandra?

Komarudin08 Agu 2018, 15:45 WIB
[Bintang] Launching film Si Doel The Movie

Bintang.com, Jakarta Hingga hari ke-6, Rabu (8/8/2018), sejak tayang perdana pada 2 Agustus 2018 lalu, film Si Doel The Movie telah menembus angka 939 ribu penonton. Sebuah capaian yang sangat baik untuk sebuah film drama.

Film yang dibintangi oleh Rano Karno (Doel), Cornelia Agatha (Sarah), Mandra, Maudy (Zaenab) Kusnaedi, Suty Karno, dan lain-lain ini cukup diminati para penonton. Hal tersebut terbukti dengan jumlah penonton yang hampir menembus angka satu juta penonton.

Tak hanya Rano, Cornelia, Maudy, penampilan Mandra dalam film ini seperti memberi suasana segar. Mandra bagaikan nyawa dalam si Doel yang sepanjang film berdurasi 80 menit itu yang cenderung murung.

Mandra mampu membangun suasana yang mampu membuat orang tertawa. Salah satunya, misalnya, saat di pesawat bersama Doel menuju perjalanan ke Amsterdam, Belanda. Tak sedikit penonton tertawa dengan kata-kata Mandra.

"Pesawat nggak bisa dikecilin AC-nya apa ya? Kok, dingin banget. Gua nggak nahan," kata Mandra dengan wajah meringis kepada Doel yang berada di sebelahnya dalam salah satu adegan dalam film Si Doel The Movie.

Publik dan Pujian Mandra

[Bintang] Mandra dan Cornelia Agatha
Mandra dan Cornelia Agatha (Instagram/@perempuanpanggung)

Penampilan Mandra yang terkesan norak itu membuat warganet memberikan apresiasi yang tinggi pada Mandra. Mereka terhibur dengan aksi kocak Mandra dalam Si Doel The Movie.

"Salut sama bang mandra, meski sendiri murni bisa disebut komedian di film si doel the movie, tidak ada teman saling "tiktok" untuk komedi, tapi (masih) menghidupkan si doel dari segi komedinya," komentar akun @dp_spirit dalam kolom komentar akun Instagram Cornelia Agatha yang berperan sebagai Sarah dalam Si Doel The Movie ini.

Tak hanya warganet, Cornelia Agatha sendiri pun memberikan penilaian tak jauh berbeda dengan warganet. Sebelum syuting film tersebut, perempuan yang akrab disapa Lia itu sempat berbisik kepada Mandra.

[Bintang] Rano Karno dan Keluarga Si Doel
Rano Karno dan Keluarga Si Doel

"Bang, saya percaya dan punya harapan besar pada Abang untuk film kita ini. Buatlah mereka tertawa bahagia," tulis Cornelia dalam akun Instagram pribadinya, 31 Juli 2018 lalu. "Dan Bang Mandra telah membuktikannya!" sambungnya.

Bagi Cornelia, Mandra adalah seorang aktor brilian yang berdedikasi tinggi dan sangat menghargai orang-orang yang bekerja sama dengannya. "Kita semua patut bangga!👍," puji Cornelia Agatha.

Atas banyaknya pujian atas penampilan Mandra tersebut, publik tentu tahu jawabannya apa jadinya jika Si Doel The Movie tanpa Mandra.

 

Komarudin

Editor Kanal Celeb

Lanjutkan Membaca ↓