Sukses

Entertainment

Meski Masih Kecil, Ruben Onsu Sudah Persiapkan Dana Buat Thalia kuliah

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu tengah menempuh pendidikan S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Bung Karno, Jakarta. Perkuliahan Ruben saat ini tidak lepas dari peran mendiang Julia Perez. Ruben kuliah karena melihat Julia Perez berhasil mendapat gelar S1 Hukum.

Berbeda dengan Julia Perez, Ruben lebih tertarik mengambil jurusan Ilmu Komunikasi dari pada Hukum. Ruben mengaku, jurusan Ilmu Komunikasi masih masuk dengan pekerjaannya saat ini.

"Yang pasti saya kuliah, tidak ada tertarik ke jalur politik. Saya ingin tetap bisa kerja, tetap bisa bisnis, dan pendidikan buat saya penting. Jadi, biarkan saya masih bisa terus menyelesaikan pekerjaan saya, bisnis dan kuliah saya seiring dgn berjalannya waktu," kata Ruben di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Ruben mengatakan pendidikan sangatlah penting. Meskipun telah sukses di dunia entertainment, tetapi ayah satu anak ini tetap memikirkan pendidikan.

"Ilmu itu nggak ada mentoknya sih kalau buat saya. Lo perhatiin aja, profesor aja masih ada buku yang dibaca. Nah karena saya berhubungan sama komunikasi yang buat saya tingkat kesulitannya sulit, tapi saya masih bekerja di bidang komunikasi," katanya.

Bahkan demi pendidikan, Ruben juga sudah menyiapkan tabungan untuk sang buah hati sekolah hingga ke perguruan tinggi.

"Thalia mah wajib. Jadi kenapa kalau ditanya, Ruben nggak punya baby lagi, gua nyimpenin tabungan sampe Thalia sudah kuliah. Jadi ada uang yang ke luar, deposito-deposito ketika Thalia nanti sudah kuliah. Jadi nggak ada alasan untuk Thalia berhenti kuliah. Walaupun ada bisnisnya suatu hari nanti, kuliah tetap wajib. Tapi maunya ya di Indonesia," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading