Kortney Kardashian dan Younes Bendjima Putus, Ini Alasannya

Lanny Kusumastuti08 Agu 2018, 22:00 WIB
[Bintang] Younes Bendjima - Kourtney Kardashian

Bintang.com, Jakarta Hubungan Kortney Kardashian dengan kekasih berondongnya Younes Bendjima akhirnya berakhir. Kabarnya, keduanya telah bertengkar hebat sebelum akhirnya mereka memutuskan hubungan sebagai kekasih.

Kabar perpisahan Younes dan Kourtney berhembus setelah foto pria berusia 25 tahun itu tersebar pada 7 Agustus, di mana ia terlihat tengah bermesraan dengan model Jordan Ozuna di Meksiko.

[Bintang] Younes Bendjima - Kourtney Kardashian
"Younes masih canggung menghadapi keadaan yang terjadi karena popularitasya yang kini meroket," ujar seorang sumber. (metro.us)

Melansir laman HollywoodLife, namun hal itu bukanlah satu-satunya alasan mengapa mereka berpisah. Sebelumnya, komentar Younes di media sosial soal foto seksi Kourtney juga telah membuat keduanya bersitegang.

"Koutney dan Younes bertarung hebat beberapa minggu lalu dan itu benar-benar awal dari akhir. Kourtney pikir komentar Younes di foto Instagram-nya memalukan," ujar seorang sumber

"Dia (Kourtney Kardashian) sangat marah karena dia (Younes) membuat penyataan tak peka dan dia pikir dia menjadi orang munafik ketika (Kourtney) memamerkan tubuhnya di media sosial sepanjang waktu," lanjutnya.

Kourtney Tak Bersedia Memberikan Seluruh Hidupnya

[Bintang] Younes Bendjima - Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian tak ingin memberikan seluruh hidupnya untuk Younez karena ia memiliki anak. (wmagazine)

Selain karena alasan di atas, Kourtney juga tak ingin memenuhi semua tuntutan Younez, yang menginginkan ia selalu ada disisinya. "Kourtney adalah seorang ibu dan akan selalu menempatkan anak-anaknya lebih dulu," ujar sumber tadi.

"Dia menyadari bahwa Younes suka bepergiaan ke seluruh dunia dengannya, meski menyenangkan, itu bukan gaya hidup yang diinginkannya saat ini," lanjutnya.

Minta Kourtney Pindah ke Eropa

[Bintang] Younes Bendjima - Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. (E! News)

Selain meminta Kourtney untuk selalu ada di sisinya, Younes juga dilaporkan meminta ibu berusia 39 tahun itu untuk menetap di Eropa, "Dia memberi banyak tekanan pada Kourtney untuk pindah ke Eropa, setidaknya paruh waktu untuk bersamanya dan itu tidak akan pernah mungkin".

"Dia merasa harus mengakhiri semua hal tentang dia (Younes) karena dia telalu muda," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓