Jumlah Rekening Roro Fitria Terkuak di Persidangan

Asnida Riani08 Agu 2018, 09:09 WIB
[Bintang] Roro Fitria

Bintang.com, Jakarta Sidang kasus narkoba dengan terdakwa Roro Fitria terus bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Sidang yang berlangsung kemarin, Selasa (7/8), secara tak langsung menguak jumlah di rekening perempuan kelahiran Yogyakarta tersebut.

Roro mengatakan, uang Rp1 miliar yang dibahas dalam persidangan merupakan milik keluarganya. "Punya keluarga (uang Rp1 miliar di rekeningnya)," jawab Roro sambil berjalan menuju ruang tunggu tahanan pengadilan, Selasa (7/8).

Berjalan di samping tim kuasa hukum dengan mata berkaca-kaca, Roro enggan menyebut untuk apa uang Rp1 miliar tersebut dipakainya. "Itu privasi saya," sebut perempuan yang sempat mengaku memiliki kekayaan hampir Rp750 miliar itu.

[Bintang] Roro Fitria
Sidang Roro Fitria. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya, dalam persidangan, Hakim Ketua Irwan mempertanyakan jumlah uang lebih dari Rp1 miliar di rekening Roro yang menyusut hingga Rp1 juta. Tak banyak keterangan yang didapat dari pihak Roro.

Sebagaimana terlihat, di ruang sidang, Roro Fitria lebih banyak diam dan tak menjelaskan apa-apa. Perempuan 28 tahun tersebut hanya mampu mengangguk sesekali kepada majelis hakim atas rentetan pertanyaan yang diajukan.

Roro Fitria Habiskan Rp5 Juta untuk Beli Sabu?

Di samping nominal di rekening yang dikuak, saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU), Raditya Perkasa Dwi Putra, selaku saksi dari pihak bank membenarkan adanya transfer Roro pada Wawan Hartawan sebesar Rp5 juta, uang diduga digunakan membeli sabu.

[Bintang] Roro Fitria
Roro Fitria. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nasabah dari rekening Roro Fitria ke rekening Wawan Hartawan 14 Februari 2018. Transfer jumlah 5 juta rupiah, hanya satu transfer. Menggunakan kartu ATM, dengan mesin ATM di Cilandak," ucapnya di persidangan, Selasa (7/8).

Lanjutkan Membaca ↓