Bukan Trauma, Ada Alasan Demian Aditya tak Lakukan Aksi Berbahaya

Anto Karibo09 Agu 2018, 01:00 WIB
[Bintang] Demian Aditya

Bintang.com, Jakarta Demian Aditya sempat gagal dalam salah satu atraksi yang bernama Death Drop  beberapa waktu lalu. Ketika itu ada satu kesalahpahaman yang mengakibatkan aksi tak berjalan mulus dan mengakibatkan seorang stunt in Demian hampir meregang nyawa.

Sebagai entertainer, Demian mengaku tak mau trauma. Ia bahkan siap melakukan aksi-aksi menantang lainnya. Namun, ada beberapa alasan ketika dirinya harus menolak menampilkan aksi ekstrim.

"Saya melihat target audiens seperti apa. Kalau festival besar, saya membuat orang semangat. Kalau intimate tak mungkin juga yang seram-seram," kata Demian Aditya di acara Raker & Appreciation Night North Cliff, Hotel Ritz Calrton Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Demian mengaku untuk acara seperti ini dirinya tak berani memainkan pertunjukan sulap yang menegangkan. Ia lebih memilih sulap-sulap ringan karena bisa lebih menjangkau perhatian serta menghibur penonton.

[Bintang] Demian Aditya
Demian Aditya di Yayasan yatim piatu Bramadita Rahman (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya melihat target audiens-nya siapa dan venue seperti apa, itu berpengaruh terhadap permainan saya," ujar Demian Aditya.

Terhibur

[Bintang] Demian Aditya
Demian Aditya menjelaskan kepada wartawan soal penampilannya. (Ruswanto/Bintang.com)

Dalam penampilannya tersebut Demian mendapatkan banyak pujian. Seperti Erry Sulistio, CEO North Cliff Indonesia yang merasa puas dan terhibur dengan konsep hiburan yang disuguhkan suami Sara Wijayanto itu.

Dalam penampilannya yang terbaru tersebut, Demian berusaha agar bisa lebih dekat dengan para karyawan. Ia pun mengusung konsep intimate agar semua penonton bisa terlibat. Beberapa penonton juga ditarik ke atas. "Saya berinteraksi dengan semua yang ada di sini, mengajak beberapa penonton naik ke atas panggung. Harapan saya semuanya bisa menikmati permainan sulap saya," tandas Demian Aditya.

Lanjutkan Membaca ↓