Gosip Terkini: Luna Maya-Cut Tary, Ibu Mertua Tasya Kamila dan Demi Lovato

Edy Suherli08 Agu 2018, 15:00 WIB
[Bintang] HL Hottest Update Luna Maya & Cut Tari

Bintang.com, Jakarta Kasus lama Luna Maya dan Cut Tary kembali menjadi perhatian publik. Ternyata status mereka masih sebagai  tersangka. Berita ini paling banyak mendapat perhatian pembaca bintang.com. Selain itu berita tentang ibu mertua Tasya Kamila dan Demi Lovato juga menarik perhatian.

Majelis hakim menolak permohonan praperadilan atas status tersangka Luna Maya dan Cut Tary yang sudah mandek selama 8 tahun. Seperti diberitakan sebelumnya, gugatan kasus ini diajukan Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) pada 5 Juni 2018 ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Satu pertimbangan yang dijadikan sandaran majelis hakim dalam putusannya dikarenakan belum adanya Surat Pemberitahuan Penghentian Perkara (SP3) yang telah diterbitkan oleh polisi secara formil.

"Jadi putusan tadi itu bicaranya adalah karena belum adanya SP3 secara formil, maka dianggap penyidikan masih berjalan sehingga permohonan tidak diterima," kata Kurniawan Adi Nugroho, Wakil Ketua LP3HI, di PN Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

[Bintang] Luna Maya, Ariel NOAH, dan Cut Tary
Luna Maya, Ariel NOAH, dan Cut Tary. (Nurwahyunan/Adrian Putra/Bintang.com)

Kurniawan mengatakan, dirinya sudah mengira alasan tersebut akan dipakai penyidik. "Nah, ini sebenarnya sudah kita duga dari awal karena memang hampir semua penyidik selalu beralasan seperti itu, tidak ada SP3 formil," lanjutnya.

Padahal, menurut Kurniawan, seharusnya hakim melihat sisi lain seperti proses penanganan penyidikan perkara pidana harus dilakukan secepatnya. Sementara pada kasus Luna Maya dan Cut Tary sudah lama sekali ditelantarkan. "Yang harus disadari juga ada pertimbangan hakim bahwa proses penanganan perkara pidana itu sifatnya harus cepat. Konsekuensinya adalah membuat penyidik mau-tidak mau harus segera memperjelas status mereka berdua," ujarnya. Bagaimana dengan berita ibu mertua Tasya Kamila dan Demi Lovato.

Ibu Mertua Tasya Kamila

[Bintang] Rahma Bakar dan Tasya Kamila
Rahma Bakar dan Tasya Kamila. (Instagram/ramabakar)

Meriahnya pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar membuat publik juga terpana pada sosok Rahmah Bakar. Dia adalah ibu dari Randi Bachtiar. Raut muka oval nan bersih dengan rambut hitam pekat membuat kecantikan sang ibu mertua tak bisa dipungkiri.

Di tengah euforia yang dirasakan, siapa sangka, sosok ibu mertua mantan penyanyi cilik itu malah menyita perhatian tak sedikit orang. Cantik paras Rahmah Bakar, ibunda Randi, jadi sebab banyak pasang mata menoleh.

Apalagi, Rahmah terbilang cukup aktif di media sosial. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, Rahma terlihat membagikan beberapa momen yang meurutnya berkesan, termasuk sesi foto pre wedding putranya dengan Tasya.

Demi Lovato

[Bintang] Demi Lovato
Untuk keluarga, team dan pihak rumah sakit, Demi mengucapkan terima kasih karena karena mereka ia merasa lebih baik saat ini. (instagram/ddlovato)

Demi Lovato merasa lega akan kembali melakukan rehabilitasi. Ia lega karena tak harus pulang ke rumah. Dilansir dari HollywoodLife penyanyi tersebut lebih memilih untuk melakukan rehabilitasi daripada harus pulang karena tak ingin melakukan kesalahan lagi. "Demi takut pulang ke rumah usai mengalami pengalaman traumatis," ujar sumber.

Demi masih takut akan hal yang terjadi dan bersyukur karena masih hidup. Mantan aktris Disney tersebut pun merasa takut untuk berada di ruah sendirian. Pada akhirnya ia lega karena tak sendirian saat hal mengerikan tersebut terjadi.

Lanjutkan Membaca ↓