Tangis Nagita Slavina Pecah Dengar Curhatan Denada tentang Shakira Aurum

Asnida Riani09 Agu 2018, 06:24 WIB
[Bintang] Nagita Slavina-Denada

Bintang.com, Jakarta Sama-sama jadi seorang ibu, kurang-lebih Nagita Slavina sepertinya paham dengan apa yang tengah dirasakan Denada. Pasal, tentu bukan satu fase mudah untuk berjuang dan setia menemani sang buah hati yang tengah melawan penyakit.

Hadir sebagai bintang tamu di program Janji Suci yang dipandu Gigi, begitu Nagita akrab disapa, dan sang suami, Raffi Ahmad, rapper 39 tahun itu bercerita tentang keadaan tak mudah yang tengah dihadapi putri semata wayangnya.

Merasakan efek kemoterapi, Denada mengatakan, Shakira tak kuat turun dari kasur dan naik tangga. "Anakku yang biasanya joget-joget, loncat-loncat, tiba-tiba sekarang mau naik tangga saja nggak bisa. 'Ibu, Shakira kakinya lemas, nggak bisa naik tangga'. Harus dipegangin," tutur Denada.

[Bintang] Nagita Slavina
Nagita Slavina menangis dengar cerita Denada tentang Shakira Aurum. (YouTube/TRANSTVofficial)

"Turun dari kasur saja susah sekali. Dia pun komplain. 'Shakira bergerak susah sekali'," ucap Denada yang menirukan keluhan putri semata wayangnya. Mendengar cerita Denada tentang kondisi sang putri, Gigi pun tak kuasa menahan air mata.

Di sela kalimat-kalimat sendu Denada, air mata Nagita Slavina terlihat menetes membasahi pipi. Karenanya, di sela-sela wawancara, istri Raffi Ahmad ini terlihat beberapa kali sibuk menyeka air matanya menggunakan tissue.

2 of 3

Kesedihan Shakira Aurum Tahu Rambutnya Rontok

Kondisi tubuh dengan energi serba terbatas tak jadi satu-satunya penderitaan yang harus kuat dilalui Shakira Aurum. 'Tamparan' lain yang harus diterima anak Denada ini adalah rambut panjang favoritnya yang mulai rontok.

[Bintang] Denada dan Shakira Aurum
Shakira Aurum. (Instagram/denadaindonesia)

"Yang paling berat itu ya karena dia ngelihat rambut (rontok)," kata Denada. "Aku itu tahu karena dia itu suka banget kan rambut panjangnya. Kalau lagi syuting itu dia suka pakai rambut apa, hairclip. Dia itu pengen banget ikut rambutnya panjang," cerita Gigi.

3 of 3

Dukungan Nagita Slavina untuk Denada

Mendengar curahan hati Denada tentang Shakira Aurum, Nagita Slavina mengatakan, ibu anak satu ini harus kuat. "Kalau gitu aku hanya bisa bilang ibunya yang harus kuat. Karena dia kan nggak tahu. Aduh aku jadinya...," kata-kata Gigi terputus, kemudian ia menangis kembali.

[Bintang] Nagita Slavina
Nagita Slavina menangis dengar cerita Denada tentang Shakira Aurum. (YouTube/TRANSTVofficial)

Di samping itu, kompak dengan Raffi, Gigi juga menasihati agar Denada tak lupa makan. Memang, melihat anak sakit, diakui Denada dirinya jadi malas makan. "Makan apapun juga rasanya jadi nggak enak saja," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
2Y Ago

Rilis single perdana, Rendy Pandugo banyak dikaitkan dengan John Mayer.

Selengkapnya
2Y Ago

Ternyata pemeran utama Fantastic Beasts, Newt Scamander, pernah tampil di film Harry Potter.

Selengkapnya
2Y Ago

Muhammad Bambang Arr Ray Bach langsung berhenti menangis saat Bebi Romeo mengazankan putranya itu.

Selengkapnya
2Y Ago

YG Entertainment diam-diam siapkan girlband baru selain Black Pink sebagai pengganti 2NE1?

Selengkapnya
2Y Ago

Chanyeol EXO memberikan hadiah kepada penggemarnya sebuah barang mewah kesukaannya.

Selengkapnya