Sinopsis Malaikat Cinta Eps 17, Tayang Rabu, 8 Agustus 2018

Henry Hens08 Agu 2018, 16:03 WIB
Malaikat Cinta

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Malaikat Cinta episode 17 yang tayang hari Rabu, 8 Agustus 2018 di SCTV.  Kim membaringkan Kaysan yang setengah sadar di atas kasur. Kim lalu memposisikan diri di samping Kaysan dan memeluknya seolah sedang tidur seranjang.

Kamera pun disetel memakai timer untuk memotret. Tiba-tiba Ratna muncul di depan pintu dan menanyakan apa yang dilakukan Kim. Kim kaget dan gelagapan sambil merapikan pakaiannya. Kim mengaku terpaksa karena Kaysan diam-diam tetap memikirkan dan bertemu Gadis. Kim percaya hanya dengan cara seperti itu Kaysan berhenti memikirkan Gadis.

Ratna tertegun. Kim meminta maaf dan ingin Ratna tidak marah. Kim kaget saat mengetahui Ratna tidak marah.  Gadis baru saja kembali dengan Dennis. Namun ia tidak melihat ada Fifi dan Bayu di sana.  Gadis kecewa karena Fifi pergi meninggalkan Imron begitu saja tanpa mengabarinya. 

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Dennis menenangkan Gadis dengan bilang mungkin mereka ada keperluan. Sambil mengacak-acak rambut Gadis, Dennis bilang tenang saja. Gerakan yang dibuat Dennis langsung membuat Gadis teringat pada Kaysan. Gadis gelisah memikirkan apakah Kaysan masih menunggunya di taman itu?.

Kaysan masih pusing. Kim sok memberi perhatian dengan memberi Kaysan minuman hangat. Kim mengaku khawatir pada Kaysan yang minum terlalu banyak hingga membentaknya. Kaysan kaget. Ia lalu meminta maaf pada Kim karena perilaku buruknya itu. Sementara Gadis semakin gelisah saat Kaysan tidak mengangkat teleponnya.Tiba-tiba teleponnya diangkat.

Tapi bukan dengan Kaysan, melainkan Kim yang mengangkatnya. Gadis benar-benar meminta maaf pada Kaysan karena ia tidak bisa datang ke taman, karena Imron terkena stroke tiba-tiba. Kaysan kaget. Ia memaklumi alasan Gadis tidak datang.  Gadis buru-buru mematikan telpon Kaysan dan berjanji akan menelponnya lagi saat Dennis muncul.

Dennis tahu jika Gadis menelpon Kaysan. Gadis pun merasa tidak enak pada Dennis. Ia lalu mengatakan dirinya hanya ingin membicarakan sesuatu yang penting dengan Kaysan. Dennis pun memahaminya. Namun sebenarnya ia menyembunyikan rasa cemburu dan kecewa. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Malaikat Cinta setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.