Demi Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan Rela Berjam-Jam di Lumpur

Syifa Ismalia09 Agu 2018, 08:45 WIB
[Bintang] Chelsea Islan

Bintang.com, Jakarta Chelsea Islan biasanya bermain di genre drama. Namun kali ini dirinya syuting film horor yang berjudul, Sebelum Iblis Menjemput. Di film rumah produksi Sky Media, Chelsea beradu akting dengan Pevita Pearce.

Dalam film tersebut, Chelsea Islan harus rela tubuhnya dikotori oleh lumpur. Bahkan Chelsea rela berjam-jam berada di tempat tersebut. Diakui Chelsea, itu adalah adegan tersulit baginya.

"Sebenernya hampir semuanya sih berat cuman yang berat banget yang di lumpur dan itu berjam-jam dan bukan kayak yang satu jam dua jam. Itu dari jam sebelas malam sampai jam delapan pagi sampai besok harinya," tutur Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

[Bintang] Karina Suwandi - Chelsea Islan - Ruth Marini
Media visit pemain film Sebelum Iblis Menjemput (Adrian Putra/bintang.com)

Namun diakui wanita yang kini dekat dengan anak Marini Zumarnis ini, di film garapan Timo Tjahjanto itu ia benar-benar merasakan kerja keras. "Jadi ya bener-bener emang kerja keras dan itu sangat menantang. Tapi sekarang jadinya kalau dikenang jadi ‘wah ternyata ini ya serunya main film kita bisa nyobain banyak adegan yang gak mungkin kita cobain di kehidupan nyata’," ungkap Chelsea Islan.

Sebelum Iblis Menjemput menceritakan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. Ketika ayahnya yang terasingkan (Ray Sahetapy) koma karena gejala penyakit misterius, dia memutuskan untuk mendatangi Villa yang suka didatangi ayahnya. 

Disana Alfie berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada ayahnya dan lbunya yang dulu meninggal secara janggal. Disana jugalah dia bertemu dengan Maya ( Pevita Pearce) saudari tiri nya yang mempunyai agenda tersendiri. Di villa ini mereka semua akan menguak rahasia mengerikan Lesmana.

Tak hanya Pevita Pearce dan Chelsea Islan, film horor ini juga dibintangi Samo Rafael, Ruth Marini dan Karina Suwandi. Film Sebelum Iblis Menjemput tayang mulai hari ini, 9 Agustus 2018.