Main Film Rompis, Adinda Azani Berharap Dibilang Bodoh Oleh Penonton

Dadan Eka Permana09 Agu 2018, 12:45 WIB
[Bintang] Adinda Azani

Bintang.com, Jakarta Berperan sebagai Wulandari dalam film Rompis (Roman Picisan), Adinda Azani, berharap penonton akan berkata jika dirinya bodoh. Bukan tanpa sebab.

Menurutnya kalau itu terjadi, berarti aktingnya sebagai Wulan dalam mempermainkan emosi penonton bisa disebut berhasil. “Karena di sini Wulan nggak kaya di series yang cengeng banget, di sini tololnya Wulan nongol karena adanya Meira. Jadi biarin aja dibilang bodoh sama penonton karena memang Wulan seperti itu,” kata Adinda Azani saat bertandang ke redaksi Bintang.com, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

[Bintang] Beby Tsabina
Preskon film Rompis (Bambang E. Ros/bintang.com)

Adinda pun tak sabar ingin mengetahui reaksi dari penonton. Sebab, ia sudah tampil total dengan mengeluarkan semua kemampuan beraktingnya.

“Saya sudah kasih semuanya, tapi yang nilai bagus atau tidak itu kan penonton, penasaran juga dengan reaksi penonton dengan akting kami,” kata Adinda. Masih kata Adinda, banyak cerita dalam film yang jauh berbeda dengan Rompis The Series, dan jalan ceritanya pun akan sulit ditebak.

Adinda pun mengajak masyarakat Indonesia, remaja khususnya untuk tidak melewatkan film Rompis yang akan tayang perdana di bioskop pada 16 Agustus 2018.

“Drama di film Rompis lebih ke Meira dengan Roman. Jadi penonton bakal terkecoh, kok dramanya sama Meira, jangan-jangan jadinya sama Meira. Pokoknya sulit ditebak dan kamu harus nonton untuk mengetahui akhirnya,” kata Adinda Azani.