Sukses

Entertainment

Sambut Kemerdekaan RI, Indosiar Sajikan Konser Megah di Ancol

Fimela.com, Jakarta Indosiar kembali merayakan konser musik pada hari kemerdekaan Republik Indonesia di Pantai Carnaval Ancol yang ketiga kalinya. Berbagai artis Ibukota pun menyatakan siap untuk memberi aksi terbaik.

Artis Ibukota yang ikut tergabung dalam konser musik ini antara lain, Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group, Dewi Persik, Fitri Carlina, Jenita Janet serta jebolan bintang D’Academy, Liga Dangdut Indonesia, dan Bintang Pantura yakni Lesty DA, Fildan DA, Reza DA, Irwan DA, Putri DA, Aulia DA, Weni DA, Ical DA, Selfy LIDA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Nabila LIDA, Zega BP, serta Lady GuIa-Gula daIam “Konser Kemerdekaan HUT RI Ke-73”. lndosiar akan menayangkan secara LIVE pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 pukul 13.30 WIB.

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication lndosiar mengungkapkan lndosiar berbangga karena dapat bekerjasama kembali dengan Ancol untuk menggeIar panggung hiburan daIam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-73.

“Tidak hanya panggung hiburan, sejak tanggal 17 Agustus 2018 pun lndosiar menayangkan serangkaian program spesiaI Hari Kemerdekaan RI diawali dengan program “Paskibraka Kita”, “Kirab 17Agustus”, “Detik Detik ProkIamasi RI Ke-73”, “Fokus Kemerdekaan RI”, hingga “Upacara Penurunan Bendera Pusaka”. Semua program tersebut dikemas dengan sajian khas lndosiar, menghibur namun tetap sarat informasi”, tambah Verno.

Bawa Tema Sportivitas

"Pantai Carnaval. Sebuah sajian yang mega luar biasa apalagi bintang utamanya bang H. Rhoma Irama. Sudah saya sampaikan lagi. Mereka akan membawakan lagu untuk menghibur, menggugah sportivitas, olahraga," katanya saat konferensi pers dikawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (8/8/2018)

Tidak hanya itu, kemeriahan Hari Kemerdekaan juga akan berlangsung di Pantai Lagoon. Pengunjung dapat terlibat daIam beragam Iomba dan hiburan seperti: tarik tambang, gebug bantaI, lari matras, balap karung berpasangan, bakiak pasir dan lomba makan kerupuk dapat diikuti oleh semua pengunjung muIai pukuI 10.00 WIB pada tanggal 17 19 Agustus 2018.

Tidak ketinggalan Lagoon Seaside Carnival pada 19 Agustus 2018 dan juga pertunjukkan Lagoon Sunset Music dapat dinikmati mulai pukul 4 sore.

Aksi Sang Raja Dangdut

Menurut Verno, akan ada kejutan dari Indosiar mengenai konser tersebut. Bahkan Rhoma Irama akan mengikuti perlombaan yang akan digelar.

"Belum pernah liat bang haji lomba. Lomba apa? Ditunggu aja ini menujukkan bahwa kami ingin lintas generasi artis penyanyi dangdut itu saling mengayomi. Sportivitas ada di industri hiburan ini. Dan akan diwujudkan di layar Indosiar," ujar Verno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading