Lapor Soal KDRT, Nikita Mirzani Anggap Dipo Latief Lebay

Rivan Yuristiawan09 Agu 2018, 08:24 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Bintang.com, Jakarta Nikita Mirzani dengan tegas mengatakan jika ia tak melakukan KDRT terhadap Dipo Latief. Laporan Dipo ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pun dianggap Niki terlalu mengada-ada.

Dikatakan mengalami luka dibagian wajah, Niki tahu betul bagaimana kondisi Dipo Latief saat membuat laporan ke kepolisian. Dalam foto yang tersebar, tak tampak ada luka yang dialami pria 45 tahun itu sebagai bentuk KDRT yang ia lakukan.

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Adrian Putra/bintang.com)

"Ya liat aja sendiri lebam nggak matanya atau apanya," tegas Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2018).

Niki pun lantas menyindir sikap yang ditunjukan Dipo Latief yang dianggapnya terlalu manja. "Udah deh jangan dilebay-lebay-in deh, lagian malu sama umur, 45 tahun masa di KDRT sama seorang Nikita Mirzani," tuturnya.

Niki pun lantas membandingkan dugaan KDRT yang ia lakukan dengan ancaman pembunuhan yang pernah Dipo alami dari mantannya dahulu.

"Niki juga agak bingung sama Dipo ya, karena Niki juga denger, sahabatnya yang udah 14 tahun berteman pun pernah cerita dan dari mulut Dipo sendiri pun pernah cerita bahwa dia malah pernah hampir mau di bunuh sama mantannya, yg namanya Cathrine John, bekasnya aja bekas kaca pecahan gtu, baret-baret banyak banget tapi nggak ngelaporin. Tapi kalau Niki kenapa dia ngelaporin, berarti dia kan mau namanya biar mencuat gitu," papar Nikita Mirzani.