Soal Richard Kyle, Lutut Jessica Iskandar Lemas

Komarudin09 Agu 2018, 21:24 WIB
[Bintang] Jessica Iskandar-Richard Kyle

Bintang.com, Jakarta Jessica Iskandar menilai hubungannya dengan Richard Kyle baru sebatas teman. Ia mengenal Richard sejak beberapa bulan lalu. Namun, kedekatan mereka ramai jadi sorotan publik, terlebih para fans Jessica.

"Deketnya baru beberapa bulan, temen aja," ujar perempuan yang akrab disapa Jedar itu baru-baru ini.

Menurut Jedar, ia baru satu kali menghabiskan waktu bersama Richard untuk makan malam. Meski begitu, Richard sosok pintar mengambil hati anaknya, El Barack.

"Akrab sih, soalnya Richard pinter ambil anak kecil. Si El kan susah deket sama orang, tapi kebetulan ya mungkin nggak tau deh sama yang ini nyaman," tegas Jessica Iskandar.

Jiwa Kebapakan

[Bintang] Richard Kyle
(Adrian Putra/Bintang.com)

Jessica Iskandar menilai Richard Kyle memiliki jiwa kebapakan. Hal tersebut terbukti dengan cara pria 30 tahun mendekatkan diri dengan El Barack Alexander. Jedar sempat tersipu saat disinggung soal kemungkinan Richard Kyle menjadi ayah sambung bagi putranya.

"Ya, kalau buat aku sih, ya lumayan sih hehehe. Aduh lutut jadi lemes, hahaha," kata Jessica Iskandar tergelak.

Lebih Berhati-hati

[Bintang] Richard Kyle dan Jessica Iskandar
Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Adrian Putra/Bintang.com) (Instagram/inijedar)

Meski dekat dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar mengungkapkan saat ini ia lebih hati-hati soal pendamping hidupnya. Pasalnya, ia sempat mengalami kegagalan berumah tangga.

"Jadi, kalau bisa ya dia harus bisa nerima aku kan. Karna kan sekarang aku udah paketan, udah ada anak, jadi ya kalau mau sama aku ya harus mau sama anak aku juga. Buat aku, anak yang paling penting. Jadi, kalau pun nanti ada suami atau ayah sambung, dia harus org yang bisa menjadi contoh yang baik buat anak aku. Bisa bertanggung jawab, bisa setia, bisa sayang kita dengan tulus, terus bisa membahagiakan kita gitu," urai Jessica Iskandar.

Lanjutkan Membaca ↓