Nikita Mirzani Ungkap Aktifitas Seksual Dipo Latief di Luar Rumah

Rivan Yuristiawan09 Agu 2018, 09:24 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Bintang.com, Jakarta Nikita Mirzani sudah resmi melaporkan Dipo Latief ke Kepolisian. Niki melaporkan atas tuduhan perzinahan sang suami siri di luar pernikahan mereka.

Bukan sekedar bualan, Niki sudah mengumbar beberapa bukti percakapannya dengan wanita yang sempat tidur dengan Dipo Latief di akun Instagram-nya.

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Adrian Putra/bintang.com)

"Itu yang udah dikeluarin di Instagram, itu salah satu bukti kalau gue tuh nggak pernah yang namanya berbohong atau bikin-bikin sesuatu, itu semua real. Itu chat antara si anak kecil tersebut (yang tidur dengan Dipo Latief), dan ada chat gue juga sama si germonya juga," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

"Dan ada juga voice note gue, karena gue juga nggak mau nanti dipersalahkan, di bilang gue gila sendiri atau apa, jadi saat gue menelepon pun gue ada voice recordnya semuanya. Terus ada banyak banget, itu (perempuan yang diposting) cuma salah satu anak kecil yang gue posting, masih ada lagi, banyak sekali," paparnya kemudian.

Tak hanya dengan wanita yang fotonya sudah ia posting, aktivitas seks Dipo Latief di luar rumah terbilang liar. Setidaknya, menurut Niki, ada tujuh wanita lain yang juga ditiduri oleh Dipo Latief selama berumah tangga dengannya.

"Ada sekitar tujuh perempuan ya. Tujuh perempuan itu ada yang satu lawan satu, ada yang dua lawan satu," pungkas Nikita Mirzani.